Gubernur Jambi Serahkan Bantuan Sembako Covid-19

Gubernur Jambi Serahkan Bantuan Sembako Covid-19

Pemerintahan Provinsi

JAMBI – Gubernur Jambi Fachrori Umar, secara simbolis menyerahkan bantuan sembako Pemerintah Provinsi Jambi, kepada masyarakat dan mahasiswa yang terdampak Covid-19.

Bantuan sembako ini, diserahkannya pada Lansia, mahasiswa, baik yang di Jambi maupun dari Malaysia, serta para awak media mitra Pemrov Jambi, di kantor BPBD Provinsi Jambi, Selasa (12/05/2020).

Baca juga : Baru Diumumkan Sembuh, Pasien Positif Covid-19 di Jambi Bertambah Lagi 2

Adapun bantuan sembako tersebut, yakni terdiri dari 10 kg beras, setengah karpet telur, mie instan, minyak goreng, gula, dan tepung terigu.

Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung di posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, yang turut dihadiri oleh beberapa jajaran Pemprov.

Dalam kesempatan ini, Fachrori menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan, dan mematuhi Imbauan dari pemerintah.

Dengan demikian kedepannya, wabah Covid-19 ini dapat berakhir dan Provinsi Jambi terbebas dari virus tersebut.

Selain itu, ia juga menyebut bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi Jambi, kepada masalah yang terdampak Covid-19.

“Dalam menangani Covid-19 saat ini, pemerintah tidak hanya memutuskan mata rantai penyebarannya. Akan tetapi juga berupaya dalam membantu perekonomian masyarakat, yang terdampak Covid-19 ini.” Bilangnya.

Lihat juga video : Jam malam di Merangin Diberlakukan

Oleh karena itu, ia berharap semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, bagi masyarakat Provinsi Jambi. Khususnya yang terdampak, Akibat merebaknya Virus Corona ini.

“Semoga bermanfaat bagi kita semua, dan bagi masyarakat yang terdampak dapat terbantu, dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.” Bebernya. (Nrs)