Gubernur Berikan Bantuan 500 Paket Sembako 

Gubernur Berikan Bantuan 500 Paket Sembako 

Pemerintahan Provinsi

JAMBI – Gubernur Jambi Fachrori Umar memberikan bantuan 500 paket sembako, kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, dari PUSKUD Provinsi Jambi.

Pemberian bantuan sembako dari seluruh elemen ini, diantaranya dari Pusat Koperasi Unit Desa (PUSKUD) Provinsi Jambi, kepada masyarakat yang membutuhkan tentunya dapat meringankan beban masyarakat. Terlebih ditengah wabah covid-19 saat ini.

Baca juga : Habiskan Anggaran Ratusan Juta, Gedung Serba Guna Koto Baru Disorot

Hal tersebut dikemukakan gubernur saat memberikan bantuan paket sembako dari PUSKUD Provinsi Jambi itu, kepada masyarakat, yang berlangsung di Kantor PUSKUD Provinsi Jambi, Telanaipura – Jambi, Senin (11/05).

“Saya mengucapkan terima kasih, dan sangat mengapresiasi pemberian sembako, yang telah dilakukan PUSKUD Provinsi Jambi.  Karena ini merupakan salah satu upaya mendukung, dan membantu Pemerintah Provinsi Jambi dalam meringankan beban masyarakat. Terlebih lagi ditengah wabah covid-19 yang melanda dunia, khususnya Provinsi Jambi,” ujarnya.

Lihat juga video : 15 Pasien Positif Covid-19, di Merangin berlakukan jam malam

Dirinya juga menuturkan, pemberian bantuan oleh PUSKUD Provinsi Jambi, bisa menjadi contoh bagi dunia usaha yang lain dalam memberikan bantuan serupa, kepada karyawan atau masyarakat.

“Mengingat saat ini roda perekonomian masyarakat, khususnya masyarakat Provinsi Jambi sedikit terhambat dan berjalan pelan. Karena wabah Covid-19 yang melanda, dan masyarakat yang kurang mampu sangat membutuhkan sembako dengan harga yang terjangkau,” tuturnya. (HMS/red)