Dinamika Jambi - Youtuber Ferdian Paleka ditangkap Jumat 8 Mei 2020, Polisi ini malah mendadak viral. Fakta polisi satu ini, memang menarik.

Ferdian Paleka Ditangkap, Polisi Ini Mendadak Viral

Berita Viral Nasional

VIRAL – Youtuber Ferdian Paleka ditangkap Jumat 8 Mei 2020, Polisi ini malah mendadak viral. Fakta polisi satu ini, memang menarik.

Dalam pekan ini, warganet ramai membicarakan seorang YouTuber yang melakukan prank kepada sejumlah transpuan (transgender perempuan) di Kota Bandung, Jawa Barat.

YouTuber yang diketahui bernama Ferdian Paleka ini sempat menjadi buron sejak Senin (4/5) lalu akibat perbuatannya itu. Hingga akhirnya Ferdian Paleka ditangkap, rekaman video langsung viral.

Video seorang Bripda dari jajaran Tim Prabu Polrestabes malah memuat sorotan baru. Selain Ferdian, polisi yang menangkap jadi perhatian publik khususnya wanita.

Yap, selain bertubuh atletis, polisi yang bernama Muhammad Gariz Luis Ma’luf itu memiliki wajah ganteng.

“Auto Melek nih mata,” tulis Sulis Tiyowati dengan emoticon tertawa

“Tidak lama lagi akun beliau akan dibanjiri komen komen “duh Ovum ku mendidih mas”,” tulis Ratri Agung Nugroho.

Tak salah lagi, akun Instagram Garizluis37 dibanjiri kaum hawa.

Penelusuran awak media, sosok yang satu ini wajar memiliki postur tubuh menarik dan berwajah ganteng. Ternyata, Ia bagian dari dunia hiburan.

Berita Terkait : Buat Prank, YouTubers Ini Jadi Buronan Polisi

Baca Juga : Aksi Pecah Kaca Rawan di Bukit Tinggi, Youtuber Merangin Jadi Korban

Bertahun-tahun Gariz aktif di dunia hiburan hingga masuk dalam sinetron.

Saat berada di bangku SMA, Gariz memilih untuk mulai aktif kembali di dunia hiburan. Bahkan, ketika itu dirinya juga masuk ke dalam sebuah agensi artis. Dilansir Akurat, Pria kelahiran Bandung ini juga sempat mengikuti berbagai casting, pemotretan iklan, hingga menjadi pemeran pembantu dalam FTV ‘Ojek Pengantar Cinta’.

Seiring berjalannya waktu, Gariz tidak merasa nyaman berada di dunia hiburan. Maka dari itu, setamat SMA, pria berusia 26 tahun ini memilih untuk mengejar cita-citanya semasa kecil yaitu menjadi seorang polisi. Setelah empat tahun bertugas mengabdi kepada negara, kini Gariz telah berpangkat Bripda di jajaran Polrestabes Bandung.