2 Warga Sungai Gelam Positif Corona Lagi, Ketua IMSG : Tingkat Kewaspadaan

2 Warga Sungai Gelam Positif Corona Lagi, Ketua IMSG : Tingkat Kewaspadaan

Berita Daerah Pendidikan

MUARO JAMBI – Baru-baru ini 2 warga Sungai Gelam dinyatakan positif Virus Corona, atau Covid-19. Ketua IMSG aja masyarakat, tingkatkan kewaspadaan.

Sebelumnya, juga diketahui di Kecamatan Sungai Gelam sudah ada yang dinyatakan positif 1 orang. Namun, Sabtu kemarin (09/05) bertambah lagi sebanyak 2 orang positif virus Corona.

Baca juga : Ini Identitas 15 Tambahan Pasien Positif Covid-19 di Jambi

Tak ayal, hal ini tentu menjadi suatu ketakutan bagi masyarakat setempat, akan ada pasien tambahan dari Kecamatan Sungai Gelam tersebut.

Oleh karena itu, menanggapi persoalan bertambahnya 2 warga Sungai Gelam positif virus Corona ini, Ketua IMSG Muhammad Muhlisin Yusuf mengajak masyarakat, untuk tetap waspada.

“Dengan adanya informasi dari Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19, di Kabupaten Muaro Jambi, penambahan dua pasien positif virus corona di Kecamatan Sungai Gelam.” Kata Yusuf pada Dinamikajambi.com pada Minggu (10/05/2020).

“Untuk masyarakat Kecamatan Sungai Gelam, dengan adanya penambahan 1 pasien yang positif Corona, kini ada 2 orang yang positif terkena virus Corona di Kecamatan Sungai Gelam. Jelas kita harus meningkatkan kewaspadaan kita, supaya tidak ada lagi penambahan orang yang positif Corona di Kecamatan Sungai Gelam.” Tambahnya.

Ketua Ikatan Mahasiswa Sungai Gelam (IMSG) ini, juga menghimbau kepada masyarakat setempat, untuk selalu menjaga kebersihan. Serta menghindari keramaian, dan tetap melakukan pembatasan sosial (Social Distancing).

Tak hanya itu, ia juga minta agar earga jangan panik, sehingga tidak menimbulkan keresahan di lingkungan warga masyarakat di Sungai Gelam.

Lihat juga video : Pasca 15 pasien positif Covid-19 di Merangin, Tim Gabungan TNI Polri patroli peringatan

Selain itu, dirinya berharap kepada seluruh elemen masyarakat, mulai dari mahasiswa, perangkat desa, dan pemerintah untuk terus bersinergi dalam menghadapi Covid-19 ini.

“Kepada seluruh elemen masyarakat, mahasiswa dan pemerintah untuk bersinergi dalam menghadapi pandemi virus corona ini,” tandasnya. (Tr01)