Breaking News!! Pasca Bertambahnya Pasien Positif, Polres Merangin Patroli Peringatan

Breaking News!! Pasca Bertambahnya Pasien Positif, Polres Merangin Patroli Peringatan

Berita Jambi Hukrim

MERANGIN – Pasca bertambahnya pasien positif Covid-19 di Kabupaten Merangin, malam ini Sabtu (09/05) Polres bersama Satpol-PP Patroli menyampaikan peringatan kepada Warung dan warnet, agar buka hanya batas jam 10 malam.

Hal ini juga berdasarkan instruksi yang dikeluarkan Bupati Merangin Al Haris, sejak dengan bertambahnya pasien positif Covid-19 hari ini.

Baca juga : Lagi, 5 Orang Asal Merangin Positif Covid-19

Sebagaimana diketahui, saat ini pasien positif Corona di kabupaten Merangin, sudah mencapai 15 orang.

Oleh karena itu, guna melakukan antisipasi dan memutus mata rantai penyebarannya, agar tidak semakin bertambah lagi, Polres Merangin dan TNI bersama Satpol-PP dan Damkar, berkeliling kota Bangko.

Patroli ini dilakukan, guna memberikan peringatan kepada para penjual, untuk penutupan rumah makan, warnet, dan warung-warung lainnya.

Dimana saat ini penjualan di wilayah Kabupaten kabupaten Merangin hanya sampai jam 10 malam, berlaku mulai hari ini. Hal ini sesuai instruksi yang sudah dikeluarkan oleh Bupati Merangin.

Untuk itu, kedepannya tidak dibenarkan lagi membuka warung usaha, diatas jam 10 malam.

Bagi penjual yang masih membandel, maka akan diberikan tindakan tegas, dengan dilakukan penyemprotan oleh oleh pihak Damkar dan tim.

“Peraturan ini juga berlaku mulai hari ini, hingga virus Corona selesai.” Demikian disampaikan oleh petugas dari mobil patroli.

Bilangnya, kegiatan dan aturan ini dilakukan guna menindaklanjuti angka 15 positif Corona, di kabupaten Merangin. Agar nantinya, tidak ada lagi penambahan, dan virus ini segera berakhir.

Lihat juga video : Viral Wanita Muda Tergeletak di Jalan

“Kalau ini menindaklanjuti dengan angka 15 pasien positif, di Kabupaten Merangin hari ini,” singkatnya.

Saat ini Tim gabungan Polres Merangin, bersama Satpol-PP dan Damkar berkeliling kota Bangko, untuk patroli peringatan. (Red)