PAC GP Ansor Bram Itam, Bagi Masker dan Antiseptik

PAC GP Ansor Bram Itam, Bagi Masker dan Antiseptik

Berita Daerah

TANJABBAR – Pembagian masker dan antiseptik, oleh Tim satgas PAC GP Ansor dan Pemdes Bram Itam Raya, Kabupaten Tanjabbar, Jum’at (01/05/2020).

Kegiatan bantuan ini juga dibantu oleh Badan Restorasi Gambut (BRG), yang akhirnya mendapatkan masker dan antiseptik, sekitar 200 buah.

Baca juga : ODP Terus Turun, Ini Update Data Terbaru Covid-19 di Jambi

Baca juga : Viral di Medsos, Ternyata Hanya Hoax

Dikatakan Ketua PAC GP Ansor Bram Itam Ikhsanudin, bahwa bantuan ini dilakukan guna membantu masyarakat, dalam memerangi Covid-19.

“Atas kordinasi yang baik antara PAC GP Ansor Bram Itam, dan badan restorasi gambut (BRG), akhirnya kami mendapat sedikit bantuan berupa masker dan antiseptik. Dengan jumlah kurang lebih 200 lembar masker,” katanya.

Dirinya juga menyebutkan, kegiatan ini bertujuan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19, di Provinsi Jambi yang saat ini tengah mewabah.

“Kegiatan ini bertujuan guna memutus tali rantai covid 19,” bilangnya.

Selanjutnya, masker dan antiseptik ini diberikan kepada pengguna jalan yang melintas, dan diantar langsung ke masing-masing rumah masyarakat di Bram Itam.

Lihat juga video : Konyol Oknum Camat di Kota Jambi Bawa Mayat Pakai Trantib

“Disamping memberikan bagi penguna jalan, yang melintas di wilayah Bram Itam raya. Kami juga membagi secara door to door, kepada masyarakat yang ada di wilayah Bram Itam raya.” Bilangnya.

Untuk diketahui, dalam hal ini langsung turun tangan juga ketua PAC Ansor, dan Kasat Koryon Banser Bram Itam, Fatkhul Rahman Khakim. (Tr01)