5 Tambahan Pasien Positif COVID-19 di Jambi Hari Ini, 4 di RSUD Abdul Manap dan 1 di Merangin

5 Pasien Positif COVID-19 di Jambi Hari Ini, 4 di RSUD Abdul Manap dan 1 di Merangin

Berita Daerah Berita Viral

JAMBI – Pasien Positif COVID-19 di Jambi kembali bertambah, kali ini ada sebanyak 5 orang yang diumumkan terkonfirmasi positif Corona.

Hal ini dibenarkan Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Provinsi Jambi, Johansyah pada sejumlah awak media, Selasa (21/04/2020).

Baca juga : Geger… Pasien Positif COVID-19 di Jambi Bertambah 5 Orang

Johansyah mengatakan bahwa hari ini pasien positif COVID-19, bertambah 5 orang. Sehingga totalnya menjadi 13 orang, dengan 1 orang sembuh.

“Hari ini pasien positif COVID-19 di Jambi bertambah lagi 5 orang. Jadi tercatat 12 orang positif, dan 1 orang sembuh.” Katanya.

Ia juga menambahkan, untuk Identitas pasien 5 orang yang bertambah hari ini, pertama adalah seorang wanita umur 49 tahun.

“Pasien ini kita namakan 09, dengan status PDP. Yang kita rawat di RSUD Abdul Manap kota Jambi,” sebutnya.

Kedua, pasien yang dinamai pasien 10 adalah juga wanita umur 21, dengan status PDP yang dirawat di RSUD Abdul Manap Kota Jambi.

“Sedangkan pasien yang ketiga, adalah seorang perempuan umur 54 tahun, yang kita namakan pasien 11 berstatus PDP. Saat ini juga dirawat di rumah sakit Abdul Manap kota Jambi,” bebernya.

Untuk yang ke empat, dinamai pasien 12 adalah seorang laki-laki umur 56 tahun, status PDP yang juga Dirawat di RSUD Abdul Manap.

Lihat juga video : Pernyataan Tim Dokter

“Sementara tambahan Pasien Positif COVID-19 yang kelima, adalah seorang perempuan umur 31 tahun, status PDP yang kita namakan pasien 13. Saat ini dirawat di rumah sakit Abunjani, Kabupaten Merangin.” Tandanya.

Dengan demikian, hingga saat ini sudah tercatat 13 Pasien positif di Provinsi Jambi, dengan akumulasi 1 orang sembuh. Jadi jumlah keseluruhan ada 12 orang, yang masih positif.

(Nrs)