2 Kali Uji Swab, Anak 8 dan 11 Tahun di Merangin Hasilnya Negatif

2 Kali Uji Swab, Anak 8 dan 11 Tahun di Merangin Hasilnya Negatif

Berita Jambi Berita Viral

JAMBI – Berdasarkan dua kali Uji Swab yang keluar saat ini, dua pasien di Kabupaten Merangin, anak usia 8 dan 11 tahun hasilnya Negatif.

Hal ini disampaikan oleh Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah pada sejumlah awak media pada Selasa (21/04/2020).

Baca juga : 5 Pasien Positif COVID-19 di Jambi Hari Ini, 4 di RSUD Abdul Manap dan 1 di Merangin

Johansyah mengatakan bahwa hasil Uji Swab negatif, yang keluar hari ini diantaranya yakni anak usia 8 dan 11 tahun di Merangin. Dimana keduanya, kini dirawat di RSUD Abunjani Bangko.

“Yang pertama anak usia 11 tahun, status PDP yang dirawat di rumah sakit Abunjani Merangin. Uji Swab kedua hasilnya negatif,” katanya.

Selanjutnya, adalah anak usia 8 tahun yang juga Dirawat di RSUD Abunjani Kabupaten Merangin, status PDP hasilnya juga negatif.

“Dua seorang anak usia 8 tahun, status PDP yang dirawat di rumah sakit Abunjani Merangin. Uji Swab keduanya juga negatif,” jelasnya.

Selanjutnya, ada seorang laki-laki umur 59 tahun, berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dirawat di rumah sakit Abdul Manap Kota Jambi, hasilnya juga Negatif.

“Ketiga adalah laki-laki umur 59 tahun, status PDP yang dirawat di rumah sakit Abdul Manap kota Jambi. Dan uji Swab nya juga negatif.” Bilangnya.

Lihat juga video : Keterangan Tim Dokter

Sementara yang terakhir atau yang keempat, juga seorang laki-laki usia 45 tahun, dan hasil uji Swab nya negatif.

“Empat laki-laki umur 45 tahun, status PDP yang dirawat di rumah sakit Abdul Manap kota Jambi.” Imbuhnya.  (Nrs)