DPD I Golkar Jambi Salurkan APD ke RSUD Raden Mattaher

DPD I Golkar Jambi Salurkan APD ke RSUD Raden Mattaher

Berita Daerah Berita Politik

JAMBI – Guna membantu tenaga medis, dalam menangani virus Corona di Provinsi Jambi, DPD I Partai Golkar serahkan bantuan APD ke RSUD Raden Mattaher.

Seperti diketahui, Pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, dibawah kepemimpinan Cek Endra, terus menggalang bantuan kemanusiaan di tengah wabah Covid-19.

Baca juga : Pasca Musda, Golkar Jambi Terbelah?

Terbukti, hari ini Kamis (09/04/3020) DPD Partai Golkar langsung berikan bantuan APD, untuk tenaga Medis di RSUD Raden Mattaher Jambi.

Pemberian APD itu disekretariat DPD I Golkar, yang diwakili oleh Sekjen Golkar, A Rahman, dan dihadiri M. Safrizal Wakil direktur RSUD Raden Mattaher Jambi.

Dikatakan Rahman pihaknya sudah menyiapkan APD, dan sabun cuci tangan hand sanitizer, yang siap diberikan ke masyarakat dan tenaga medis.

“APD akan di salurkan sejumlah tanaga medis dari RSUD Raden Mattaher, yang diterima M Safrizal sebagai Wadir SDM, dan Sarpras RS Raden Mattaher Jambi,” katanya.

Ditambah Ketua Sekjen Golkar A Rahmat mengatakan, selain memberikan APD ini, mereka juga memberikan bantuan lainnya.

“Semoga ini dapat membantu, dalam penanganan penyebaran dan penularan wabah Covid-19 ini,” singkatnya.

Lihat juga video : Viral Wanita Muda Tergeletak di Jalan

Kemudian Safrizal dari yang mewakili RSUD Raden Mattaher mengatakan, ini adalah bentuk perhatian partai Golkar kepada para tenaga medis, di RSUD Raden Mataher Jambi.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Partai Golkar, yang telah memberikan perhatian lebih pada tenaga medis. APD ini sangat bermafaat bagi tenaga medis yang sedang berjuang,” ucapnya. (Adv/Feri)