Kabar duka kembali menyelimuti kancah musik Tanah Air. Glenn Fredly meninggal dunia, Rabu 4 April 2020 dikaitkan dengan Ashraf Sinclair.

Glenn Fredly Meninggal Dikaitkan Dengan Ashraf Sinclair

Berita Viral

VIRAL – Kabar duka kembali menyelimuti kancah musik Tanah Air. Glenn Fredly meninggal dunia, Rabu 4 April 2020 dikaitkan dengan Ashraf Sinclair.

Penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu, 8 April. Tutup usia di umur 44 tahun, pelantun lagu Januari ini diketahui sempat masuk rumah sakit sebelum menghembuskan napas terakhir.

Suami dari pedangdut Mutia Ayu tersebut meninggal dunia sekitar pukul 17.00 WIB di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan. Kepergian mendadak Glenn Fredly ini diakibatkan oleh penyakit meningitis yang dideritanya.

kabar meninggalnya Glenn Fredly sangat mengejutkan banyak orang, termasuk warganet. Berdasarkan pantauan Intipseleb, kini nama Glenn Fredly memuncaki daftar Trending Topic dunia dan negara Indonesia di Twitter.

Sudah ada lebih dari 230 ribu cuitan yang menuliskan nama sang penyanyi legendaris ini. Angka tersebut dipastikan akan terus meningkat setiap menitnya.

Selain Glenn Fredly, nama mendiang Ashraf Sinclair tiba-tiba ikut masuk ke dalam daftar Trending Topic di Twitter. Ternyata, warganet mengaitkan kepergian Glenn Fredly dengan suami Bunga Citra Lestari tersebut. Belum genap dua bulan, kematian Ashraf Sinclair nyatanya masih disayangkan oleh banyak orang.

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari lalu akibat serangan jantung. Ia menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Medical Centre (MMC), Jakarta Selatan pukul 04.50 WIB dan tutup usia di umur 40 tahun.

Komentar Warganet Dikaitkan

Kini, warganet mengaitkan kepergian Glenn Fredly dan Ashraf Sinclair karena keduanya merupakan sosok yang dikenal baik di mata masyarakat. Tidak sedikit dari mereka yang kembali mengirimkan doa untuk mendiang Ashraf Sinclair.

Berita Terkait : Glenn Fredly Meninggal Dunia

Baca Juga : Heboh Pasien Corona Pulang, HMI : Segera Copot Dirut RSRM

Kenapa Ashraf Sinclair jadi trending juga sih? Sedih lagi kalau inget beliau,” tulis seorang warganet di Twitter.

Innalillahi tahun 2020 Indonesia. Telah kehilangan orang dari dunia hiburan Ashraf Sinclair dan Glenn Fredly. Pengingat buat kita bahwa hidup di dunia hanya sementara dan kapan pun kematian itu tiba, tidak ada yang tahu,” ungkap seorang warganet.

“Umur memang enggak ada yang tahu. Mulai dari Kobe Bryant di awal tahun, korban jiwa virus corona, Ashraf Sinclair, Ibunda Jokowi, sampai musisi legendaris Glenn Fredly. Sayangi apa yang menurutmu berharga, sebelum dia tiada,” timpal warganet lain.