Kabar mengejutkan ditengah virus corona atau Covid-19. Publik geger karena pasien positif corona di Jambi pulang ke rumah saat isolasi. 

Geger Pasien Corona di Jambi Pulang ke Rumah Saat Isolasi

Berita Daerah Nasional Provinsi

JAMBI – Kabar mengejutkan mencuat ditengah virus corona atau Covid-19. Publik geger karena pasien positif corona di Jambi pulang ke rumah saat isolasi.

Berbagai kabar beredar dari pasien yang disebut Pasien 01 itu. Dari informasi kembali ke Pasir Putih, Kota Jambi hingga pasien pulang ke Kabupaten Tebo.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah membenarkan kabar tersebut. Bilangnya, tim sangat kecewa dengan hal tersebut.

“Menurut Direktur RSU Raden Mattaher, betul, pasien 01 atas permintaan keluarga dan berjanji isolasi mandiri,” ungkap Johansyah, Selasa (07/03/2020) malam.

Kejadian ini, membuat Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, Samsiran kecewa atas keputusan pihak RSU. Pasalnya, pasien positif corona di Jambi itu pulang saat isolasi.

Baca Juga : Kabar Baik, ODP COVID-19 di Jambi Hari Ini Turun Drastis

Baca Juga : Mudahkan Masyarakat, Pemerintah Gelar Pangan Murah

Lihat Juga : Disergap Patroli, Siswa di Merangin Berhamburan

Baca Juga : Gaji dan THR ASN Tanjabbar Terancam Tak Dicairkan

Meski demikian, sambung Johansyah yang tak lain Karo Humas Pemprov Jambi, malam ini pihak RSU Raden Mattaher akan menjemput pasien tersebut.

Mengingat penyebaran virus corona, kejadian ini tentu mengkhawatirkan. Selain dapat menyebabkan penyebaran pada orang terdekat, peristiwa ini mendesak tim Gugus agar menyampaikan informasi sang pasien.

“Pihak keluarga akan dilakukan rapid test ulang besok,” katanya. (Red)