Rahima Fachrori Bagikan Sembako di Pinggir Jalan

Istri Gubernur Bagikan Sembako di Pinggir Jalan

Pemerintahan Provinsi

JAMBI – Rahina Fachrori Istri Gubernur Jambi, bagikan puluhan paket sembako kepada tukang ojek, petugas kebersihan hingga masyarakat yang ada pinggir jalan.

Kegiatan pembagian paket sembako ini, dalam upaya membantu meringankan beban masyarakat, di tengah mewabahnya penyebaran covid-19.

Baca juga : Rahima Minta Guru Berkreasi dalam Rakor dan Porseni IGTKI

Baca juga : Gubernur Perpanjang Kerja Dari Rumah ASN Jambi

Acara berlangsung di depan kantor Statistik Provinsi Jambi, Senin (6/4/2020).

Kegiatan bagi-bagi sembako tersebut, mendapat respon baik dari Sukirman, tukang ojek di sekiran halte kementerian agama Provinsi Jambi.

Dikatakan Sukirman warga pasar TAC yang sehari-hari menekuni aktifitas dengan cara mengojek, kegiatan yang dilakukan istri Gubernur ini sangat bagus.

“Kami sekarang ini lagi dalam keadaan suasana, krisis dana. Ngojek sepi dikarenakan masalah Corona ini,” katanya.

Jadi, kami dapat bantuan ini kami terimakasih sekali kepada ibuk Gubernur, atau instansi-instansi yang lain yang juga melakukan ini tambahnya. Kalau bisa contoh yang lebih baik ini.

“Karena kami kadang-kadang ngojek cuma dapat 10.000 sampai dengan 15.000, pulang ke rumah cuma bawak duit segitu,” terangnya.

Lihat juga video : Viral Wanita Muda Tergeletak di Jalan

Dengan bantuan ini, kami bersyukur sekali. Ini terbantu sekali buat makan dirumah.

“Corona ini, kalau kami dak ngojek kami dak makan. Kalau kami ngojek takut kena covid-19. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih, kepada ibuk Gubernur dan Pemprov Jambi.” Tutupnya. (Paw)