Setelah heboh wanita di Pengadilan Jakarta mendadak kejang-kejang, muncul video baru. Viral wanita tergeletak di pinggir jalan, kasus corona?

Viral Video Wanita Kejang-kejang di Jalan, Corona?

Berita Viral

JAKARTA – Setelah heboh seorang wanita di Pengadilan Jakarta Timur mendadak kejang-kejang, muncul video baru. Viral wanita berkaos tergeletak di pinggir jalan, kasus corona?

Kejadian yang direkam warganet itu terjadi di Jalan Utan Panjang, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (03/04/2020) memperlihatkan seorang wanita muda kejang-kejang.

Wanita berkaos putih bergaris dengan mengunakan masker itu, tampak membuat warga panik. Polisi bersama warga ditengah kepanikan, mendekati dan meminggirkan sosok tersebut.

“Diperkirakan berusia 25 tahun,” ungkap perekam tersebut.

Dalam video berdurasi 1 menit 29 detik itu, wanita diangkat salah satu pria tanpa masker. Belum diketahui lebih lanjut kejadian tersebut.

Sementara sebelumnya, video seorang wanita dalam sidang kejang-kejang viral di media sosial.

Video itu ramai dibahas di berbagai media sosial. Si perempuan yang duduk di ruang tunggu tiba-tiba duduk terjuntai. Ia kemudian kejang-kejang.

Baca Juga : Pulang Hindari Corona, Suami Malah Temukan Istri Selingkuh

Baca Juga : Cegah Corona, 44 Narapidana di Tanjabbar Dibebaskan

“Kejadian yang jadi viral di PN Jakarta Timur itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB,” kata juru bicara MA, hakim agung Andi Samsan Nganro, saat berbincang dengan detikcom, Kamis (2/4/2020).

Wanita itu adalah pihak pencari keadilan yang mau menggunakan upaya hukum, yaitu menyatakan banding atas perkaranya.

“Tetapi menurut penjelasan Ketua PN Jakarta Timur kepada saya bahwa ibu itu ternyata mengidap penyakit epilepsi. Yang bersangkutan ketika masuk di ruang PTSP di PN Jakarta Timur sempat diukur suhunya yaitu 35 (derajat Celsius),” pungkas Andi.