Gubernur Fachrori, keluarkan Surat Edaran perpanjang pelaksanaan tugas kedinasan atau kerja dari rumah bagi ASN Jambi. Work From Home berlaku

Gubernur Perpanjang Kerja Dari Rumah ASN Jambi

Pemerintahan Provinsi

JAMBI – Gubernur Fachrori, keluarkan Surat Edaran perpanjang pelaksanaan tugas kedinasan atau kerja dari rumah bagi ASN Jambi. Work From Home bagi ASN berlaku hingga 21 April.

SE yang dikeluarkan Fachrori Umar nomor 1005/SE/GUB.BKD/2020 berisikan tentang penyesuaian sistem kerja ASN dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

Dalam edaran tersebut, Gubernur juga meminta Kepala Daerah dan perangkatnya untuk dapat memastikan ASN agar dapat mencapai sasaran kinerja.

Baca Juga : Kabar Baik Ditengah Corona, Harga Sawit di Jambi Naik

Baca Juga : Cukup Pesan Lewat Wa, Swiss-Belhotel Jambi Siap Antar Makanan Anda ke Rumah

Baca Juga : 2 Pekan Kedepan, Sholat Jumat di Tanjabbar Ditiadakan

Lihat Juga : Disergap Patroli, Siswa di Merangin Kocar-kacir

Selain itu, dalam tugas kerja dari rumah ASN Jambi agar mematuhi target kinerja sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan disiplin pegawai.

Kemudian, Gubernur meminta kepala daerah agar dapat memantau perkembangan dan melakukan pencegahan penularan Covid-19 bagi ASN di lingkungannya dan melapor atau pembaruan data. Menyampaikan data ASN yang terpapar atau terkonfirmasi positif virus corona pada Gubernur.

Sebelumnya, Gubernur mengeluarkan SE nomor 921/SE/Gub/III/2020 terkait Work From Home bagi ASN di Jambi. SE tersebut berlaku efektif mulai tanggal 20 Maret 2020 hingga tanggal 4 April 2020 atau jatuh pada hari ini.