Dewan PPP Kumpulkan Sumbangan, Bantu Cegah Corona

Dewan PPP Kumpulkan Sumbangan, Bantu Cegah Corona

Berita Jambi Berita Politik Parlemen

JAMBI – Guna membantu proses penanganan Virus Corona atau COVID-19 di Jambi, anggota dewan PPP di seluruh Kabupaten/Kota berikan sumbangan.

Hal ini disampaikan ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman saat dikonfirmasi Dinamikajambi.com, Selasa kemarin (31/03/2020).

Baca juga : Bantu Tangani Corona, Dewan Provinsi Sumbangan Sukarela

Baca juga : Bupati Benarkan, 1 Orang Warga Kerinci Postif Corona

Evi mengatakan, bahwa saat ini pihaknya sudah mulai mengumpulkan dana dari masing-masing anggota dewan, dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di seluruh Kabupaten/Kota, di Provinsi Jambi untuk membantu penanganan COVID-19.

“Jadi kita dari anggota dewan PPP seluruh Kabupaten/Kota hari ini mengumpulkan sumbangan, untuk membantu penanganan COVID-19 di Provinsi Jambi ini,” kata Evi melalui selulernya.

Ia menambahkan, bahwa hingga saat ini masih dilakukan proses pengumpulannya. Dan nanti akan diserahkan awal bulan April 2020, kenapa pihak yang lebih membutuhkan.

“Kalau tidak ada halangan, tanggal 4 April akan kita serahkan kepada pihak dan instansi yang membutuhkan. Seperti rumah sakit, dinas kesehatan dan sebagainya.” Bebernya.

Lihat juga video : Data COVID-19 Provinsi Jambi terbaru

Selain itu, anggota DPRD Provinsi ini juga menghimbau kepada seluruh instansi terkait, untuk sama-sama melakukan upaya, baik itu bantuan material atau non material. Sehingga penanganan dan pemutusan mata rantai COVID-19, dapat segera dicegah.

“Ya kepada pihak terkait, instansi terkait, perusahaan dan para cendikiawan ini, untuk sama-sama memberikan sumbangan, dalam mencegah Virus Corona di Provinsi Jambi ini.” Imbuhnya. (Nrs)