Pengunjung Sepi, WTC Jambi Ditutup, Kecuali Tempat Ini

Pengunjung Sepi, WTC Jambi Ditutup, Kecuali Tempat Ini

Berita Bisnis Berita Daerah Provinsi

JAMBI – Pusat pembelanjaan Mall WTC ditutup selam sepekan kedepan, lantaran pengunjungnya sepi. Akan tetapi Hypermart, dan toko jajanan tetap buka seperti biasa.

Hal ini disampaikan Karo Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah pada awak media melalui Grup WhatsApp Humas Pemprov dan Pers, pada Minggu (29/03/2020).

Baca juga : Cegah Corona, PT LPPPI Salurkan Hypo Disinfectant 10.000 liter

Johansyah yang juga merupakan Juru Bicara Pemerintah Penanganan COVID-19 di Provinsi Jambi itu, menjelaskan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Jambi, bahwa susuai dengan instruksi Walikota hanya menutup tempat hiburan bukan pusat pembelanjaan.

“Saya sudah koordinasi dengan Kabag Humas Kota, intruksi Walikota hanya tempat hiburan yang tutup. Dan tempat perbelanjaan, seperti mall menyiapkan sarana protokol kesehatan, uji suhu, serta Hand Sanitizer.” Jelasnya.

Selain itu, dirinya juga sudah koordinasi dengan Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Provinsi Jambi, bahwa jumlah pengunjung Wiltop atau WTC Jambi saat ini sudah mulai berkurang, sehingga mereka sepakat untuk ditutup selam 7 harus kedepan.

“Dinas Nakertrans Provinsi Jambi sudah berkoordinasi dengan HRD Wiltop, berkurangnya jumlah pengunjung yang jauh menurun, yang tidak sampai 100 orang akhir- akhir ini merupakan langkah diambil kebijakan tutup sementara 7 hari.” Paparnya.

Lihat juga video : Revitalisasi Taman Rimba

Pun demikian, ia juga menyampaikan untuk pusat pembelanjaan seperti Hypermart, dan Solaria masih buka seperti biasa.

“Karena biaya operasional yang besar tidak sesuai lagi jadinya. Tapi untuk Hypermart masih buka, Solaria. Yang tutup itu toko baju sepatu dan sebagainya,” tandasnya. (Nrs)