Tim Gugas Berikan Imbauan, Warga : Segalo Dak Dibolehin

Tim Gugas Berikan Imbauan, Warga : Segalo Dak Dibolehin

Berita Daerah Berita Viral

SAROLANGUN – Saat Tim Gugas berikan Imbauan keliling bawa toa di Sarolangun, salah satu warga yang tak diketahui namanya, dengan ngeyel menyebut “Segalo Dak Dibolehin”, sambil melajukan kendaraannya.

Sebelumnya diketahui, Pemerintah Kabupaten Sarolangun telah membentuk Tim Gugas, dalam menghadapi wabah penyakit Virus Corona (Covid-19), mulai dari pihak ASN, TNI dan Polri.

Baca juga : Imbau Masyarakat Tim Gugas Keliling Bawa Toa

Baca juga : 120 Pekerja Asal Jawa Dipulangkan, Ini Kata Pemkab Sarolangun

Namun tampaknya, upaya pemerintah tersebut seakan dianggap remeh oleh masyarakat setempat.

Bagaiamna tidak, disaat tim Gugas men himbauan keliling kota Sarolangun bawa toa berikan Imbauan, ada saja warga yang masih ngeyel.

Mirisnya lagi, bukannya menghargai upaya pemerintah, warga tersebut malah mengeluarkan kata-kata yang tak seharusnya ia sampaikan di hadapan tim Gugas itu.

Disaat tim membaca point-point imbauannya, untuk dihindari agar dapat memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona, di Sarolangun malah dipandang remeh.

Tanpa basa-basi, warga tersebut pun dengan mudahnya mengeluarkan kata-kata yang tak senonoh dihadapan tim Gugas yang tengah menyampaikan imbauannya.

Lihat juga video : Gubernur Luncurkan Calendar of event

“Segalo hal dak dibolehin, kalau dak boleh keluar kami makan apo. Kasih kami makan baru kami mendap (Diam) di rumah,” kata salah satu warga menggunakan bahasa daerahnya, kemudian lari dengan sepeda motornya.

Meskipun mendapatkan tanggapan demikian, tidak membuat tim Gugas berhenti disitu saja menggaungkan suara himbauan. Malahan tim Gugas terlihat lebih semangat lagi, dalam menyampaikan pesan Bupati Sarolangun itu. (Ajk)