Bupati Warning OPD Dinas Luar Daerah, Termasuk Jambi Nantinya

Bupati Warning OPD Dinas Luar Daerah, Termasuk Jambi

Pemerintahan Tanjab Barat

TANJABBAR – Bupati beri warning kepada seluruh OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjabbar ke luar Daerah, termasuk ke Jambi nantinya bila kondisi sudah tidak memungkinkan.

Bupati Tanjung Jabung Barat Safrial memberikan warning, kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Tanjabbar, untuk tidak melakukan perjalanan dinas ke luar daerah ini, guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona.

Hal ini disampaikan Bupati, lantaran mengingat marak wabah Virus Corona saat ini terjadi di Indonesia. Oleh karena itu, ASN dilarang keluar daerah.

Baca juga : Jubir Pemerintah COVID-19 Umumkan 1 Orang di Jambi Positif 

Baca juga : 1 Pasien ODP di Jambi Meninggal Dunia, Jubir Sebut Orang Dekat Agar Tes Kesehatan

“Kita tidak memberikan izin kepada siapa saja ASN nya, untuk berpergian keluar daerah,” tegasnya.

Dirinya juga menuturkan, bahwa Virus Corona atau COVID-19 inj disebagian daerah kini semakin membahayakan, jangan sampai memaksakan diri untuk berpergian.

“Apalagi ke Jakarta tidak kita bolehkan. Cuma kita lihat besok, kalau dijambi sudah terpapar juga sangat parah tidak boleh juga melakukan perjalanan ke Jambi.” Imbuhnya.

Dengan semakin meluasnya virus Corona ini, Bupati meminta segala sesuatu untuk melakukan kunjungan ke luar daerah, sementara waktu ini ditunda terlebih dahulu.

Lihat juga video : Gubernur Luncurkan Calendar of event

“Lebih baik tunda semuanya. Kita saja acara Muhibbah maritim, termasuk juga Rock Race tepaksa ditunda,” tandasnya. (hry)