Ketahuan Selingkuh, Warga di Batanghari Digrebek Mantan Suami

Ketahuan Selingkuh, Warga di Batanghari Digrebek Mantan Suami

Batanghari Berita Daerah Berita Viral

BATANGHARI — Perselingkuhan wanita berinisial A, warga Batanghari akhirnya terbongkar, setelah digrebek mantan suami dan RT setempat dirumahnya, di kawasan Bajubang.

Mantan suami A berinisial I, yang sudah lama mencium aroma perselingkuhan tersebut, akhirnya memanggil RT setempat untuk melakukan penggerebekan ke rumah mantan istrinya itu, pada malam Minggu kemarin (22/03/2020).

Baca juga : Pasien Positif Corona di Jambi, Ternyata Usai Lakukan Perjalanan Dinas ke Jakarta

Baca juga : 2 Kali Ketahuan Selingkuh, Polwan Ini Ditunda Naik Pangkat

Karena sudah lama diintai oleh I, akhirnya A yang malam itu tengah berduaan dengan seorang lelaki Asing, yang tak diketahui identitasnya tersebut terbongkar saat Digrebek Mantan Suami bersama RT setempat.

Namun sayangnya, saat digrebek lelaki tersebut berhasil kabur. Sedangkan A diamankan oleh RT dan mantan suaminya.

Mantan suami A yang tak terima dengan perselingkuhan ini, meminta kepada Pegawai Sara, RT dan RW setempat untuk melakukan hukum adat, terhadap istrinya.

Karena bagaimana pun, I masih merupakan suami sah A. Hanya saja, mereka tak lagi tinggal serumah, atau lebih dikenal turun ranjang.

“Di sini kan ada ketua RT, RW, dan dan Pegawai Syara. Nah saya meminta bagaimana hukum adat yang berlaku di sini, apakah itu cuci kampung atau bagaimana. Dapat diberlakukan dibalik itu. Saya juga akan menuntut secara hukum yang berlaku,” ujar I mantan suami A.

Lihat juga video : Gubernur Luncurkan Kalender Event 2020

Sementara itu, RT setempat dalam waktu dekat ini akan membuat surat pemanggilan terhadap A, untuk menindaklanjuti kasus perselingkuhan tersebut, melalui hukum adat setempat. (Ali Kucir)