Cegah Corona, Pelabuhan Roro Disemprot Disinfektan

Cegah Corona, Pelabuhan Roro Disemprot Disinfektan

Pemerintahan Tanjab Barat

TANJABBAR – Untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau COVID-19, Pelabuhan Roro di Tanjabbar disterilkan dengan Penyemprotan Disinfektan.

Pelabuhan Roro di Tanjabbar merupakan jalur masuk bagi penumpang dari Batam, ke Kuala Tungkal, mengunakan tranportasi kapal laut memang sangat rawan, dan berpotensi masuknya virus Corona.

Oleh karena itu, pemerintah setempat berupaya penuh untuk mensterilkan pelabuhan tersebut, guna mencegah penyebaran Virus Corona di Tanjabbar.

Dengan demikian, diharapkan hal ini bisa membantu dan menjadi tameng Penyebaran Virus tersebut untuk masuk ke Tanjabbar.

Baca juga : Wakil Walikota Bandung Positif Terinfeksi Virus Corona

Baca juga : Jubir Pemerintah COVID-19 Umumkan 1 Orang di Jambi Positif 

Dikatakan Bupati Tanjabbar Safrial, yang juga ikut dalam penyemprotan, bahwa kegiatan ini dalam rangka bentuk keperdulian perfompimda dan pemkab setempat, untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona.

“Ini untuk mengantisipasi, agar penyebaran virus Corona tidak terjadi. Kita lakukan penyemprotan desinfektan di pelabuhan Roro,” ujarnya. Selasa (24/3/20).

Bupati menyebut, Pelabuhan Roro merupakan jalur dan juga pintu masuk orang dari luar daerah yang mengunakan jalur transportasi laut.

Lihat juga video : Gubernur Luncurkan Calender of event 2020

Baca juga : Antisipasi Corona, Setiap Pelabuhan di Tanjabbar Diperiksa

Baca juga : Kades Bram Itam Kanan di Tanjabbar Mengundurkan Diri

“Pelabuhan roro ini merupakan gerbang nya pintu masuk penumpang dari Batam ke Tanjabbar.” Jelasnya. (hry)