Ditengah media sosial dihebohkan dengan Virus Corona, publik dikejutkan rekaman viral, video babi masuk masjid yang bikin emosi warganet.

Viral, Video Babi Masuk Masjid Bikin Emosi Warganet

Berita Viral

MAKASSAR – Ditengah media sosial dihebohkan dengan Virus Corona, publik dikejutkan rekaman viral, video babi masuk masjid yang bikin emosi warganet.

Video Babi masuk masjid dengan durasi 3 menit 4 detik itu, sudah dibagikan lebih dari 25 ribu kali. Video dikomentari lebih dari 25 ribu hingga Senin (23/03/2020) sekitar pukul 03.42 Wib.

Berbagai komentar berdatangan. Mayoritas warganet emosional dan protes, kenapa harus disiksa hingga mati? Kenapa tidak di ikat atau di usir tanpa penyiksaan.

“Ya Allah kenapa harus di bunuh???kan bisa di usir masjid itu tempat suci bukan tempat untuk membunuh sekalipun itu binatang dia juga punya hak untuk hidup….,” protes Afiani Nuzliyah

“Islam tidak mengajarkan kekerasan sesama makhluk jadi kalo mau diusir cukup usir aja kalo mau dibunuh usahakan tidak dengan perlahan seperti itu astaghfirullah,” tulis Nurill AsfiyatuzZahra.

Unggahan siaran langsung akun bernama Abd Rahman AmrullahAbd Rahman Amrullah pada Minggu (22/03/2020) itu tampak babi dipukuli dengan kayu oleh para pria. Ada pula yang memakai skop hingga dilempari batu.

Ditengah mendapatkan pukulan bertubi-tubi, seorang pria sempat membawa tali. Dari balik jendela, Ia mencoba menjerat babi. Namun sejurus kemudian, babi kembali dihantam pukulan.

“harus nya yg korupsi di gituin bukan hewan dia juga pengen idup kaya kita,” komentar Chepoet Thailok.

Baca Juga : Ternyata, 4 Ton Daging Babi Terjaring Razia Itu, Untuk Bakso dan Sosis

Baca Juga : Gauli Istri Orang, Pria Ini Di Denda 73 Juta dan 3 Ekor Babi

Selain protes keras warganet, ada pula yang menjadikan peristiwa itu sebagai teguran.

“Mungkin teguran klw selama ini masjid itu sepi pas waktu ibadah,” tulis Ahmad Hanafi. (Red)