Terima Kunjungan Kemenag, Guru Madrasah Negeri 1 Batanghari Dapat Ini

Kunjungan Kemenag, Guru di Batanghari Dapat Ini

Berita Daerah Pendidikan

BATANGHARI – Madrasah Ibtidaiyah (MI Negeri 1 Batanghari menyambut kunjungan dari utusan Kementerian Agama (Kemenag) Muaro Bulian, Sabtu (21/03/2020).

Dalam kunjungan tersebut, para guru mendapatkan arahan dari Kemenag Muaro Bulian, tentang pentingnya silaturahmi sesama tenaga didik dengan cara saling memberikan dukungan satu sama lain.

Baca juga : Kecam Sikap Kepala Sekolah SMAN 1, Dewan Beri Ultimatum

Baca juga : Ketua DPRD Pimpin Upacara di SMAN 12 Merangin, Ini 3 Pesannya

Baca juga : Begitu Tiba, Siswa dan Guru SMAN 1 Kota Jambi Langsung Discreening

Seperti yang disampaikan Kepala Sekolah (Kepsek) Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Batanghari, yang sangat senang atas kehadiran Kemenag Muaro Bulian tersebut.

“Iya tadi kami mendapat kunjungan dari Kementerian Agama, dan memberikan arahan tentang pentingnya saling mendukung sesama guru. Serta meningkatkan fungsi guru, jangan saling menyalakan,” ujarnya.

Kunjungan yang berlangsung dari pukul 09.00 wib hingga 10.00 wib ini, diharapkan kedepannya dapat meningkatkan kinerja guru di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Batanghari, serta semakin kompak dan solid.

Baca juga : Penyebaran Corona di Jambi Makin Luas, Hari Ini Hampir 150 ODP

Baca juga : Ketua DPRD Sebut 2 Anggota Dewan Suspect Corona

“Semoga dapat meningkatkan prestasi siswa dan siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Batanghari, dan mengharumkan nama Kabupaten Batanghari baik di tingkat Provinsi, Nasional hingga i
Internasional.” Tuturnya. (Ali Kucir)

Lihat juga video : Gubernur, Bupati dan Dewan Nyanyi Bersama