Corona Mengancam, Ayo Nikmati Menu Makanan Odua Weston Lewat Goofood

Corona Mengancam, Ayo Nikmati Menu Makanan Odua Weston Lewat Goofood

Berita Bisnis Berita Daerah

JAMBI – Maraknya penyebaran Virus Corona di Provinsi Jambi, tampaknya memberikan dampak yang signifikan pada seluruh aspek kehidupan di berbagai sektor di Jambi.

Tak menutup kemungkinan, situasi ini akan terus mempengaruhi perekonomian masyarakat, di Provinsi Jambi kedepannya.

Baca juga : Ketika Corona Mengancam, Begini Keadaan Hotel di Jambi

Baca juga : Dampak Corona Stok Bawang Putih Menipis, Ini Strategi Pemerintah

Bahkan saat ini, bukan hanya aktivitas sekolah yang diliburkan, akan tetapi pejabat dan berbagai agenda yang sifatnya mengumpulkan banyak orang pun, kini mulai disoroti pemerintah dalam menghindari Virus mematikan dari Wuhan China tersebut.

Seperti yang terlihat saat ini, perekonomian dari sisi bisnis di Jambi pun terus tergerus, dengan keberadaan Virus Corona atau Covid-19 itu. Bahkan tidak sedikit masyarakat yang takut, dan membatasi aktivitas di luar rumah.

Nah, dalam perkara ini salah satu yang sangat merasakan dampaknya adalah hotel-hotel yang ada di kota Jambi yang sepi akan pengunjung, salah satunya Odua Weston Hotel Jambi.

Hotel di Jambi Sepi

Sejak keberadaan Virus Corona yang terus menghantui Provinsi Jambi, pengunjung Odua Weston hotel mulai menurun, meskipun tidak signifikan.

Pun demikian, banyak gejolak yang harus mereka terima. Karena selain sepi pengunjung karena Corona, Odua Weston pun kini harus lebih giat melakukan berbagai upaya untuk mensterilkan hotel mereka dari penyebaran virus tersebut.

Dikatakan Marketing Comunication Odua Weston Hotel Jambi, Hervando saat dikonfirmasi Dinamikajambi.com pada Jum’at kemarin (20/03/2020).

Pria yang akrab disapa Bang Edo itu mengakui, bahwa saat ini kondisi hotel memang sepi. Bahkan selain banyak event yang ditunda, juga ada beberapa yang di cancel.

Hal ini adalah satu dampak, dari maraknya penyebaran virus Corona di Jambi.

Penyemprotan Disinfektan

Untuk itu, guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengunjung, pihaknya melakukan berbagai upaya yakni dengan memeriksa suhu tubuh, dan akan lakukan penyemprotan disinfektan di kawasan hotel.

“Ia dalam memberikan keamanan bagi pengunjung, kami selalu melakukan cek suhu tubuh, dan menyemprotkan air hand sanitizer kepada pengunjung. serta dalam waktu dekat ini, kita juga akan melakukan penyemprotan Disinsfektan di area hotel.” Kata Edo.

Pesan Lewat Goofood

Tak hanya itu, Odua Weston juga membuat penawaran menu khusus bagi masyarakat Jambi, meskipun tidak datang ke hotel untuk menikmati makanan tersebut.

“Jadi kan orang-orang sekarang takut kan untuk kluar rumah, dan pemerintah juga menyarankan agar tetap di rumah saja. Nah kami juga punya menu spesial untuk kita tawarkan. Jadi mereka tetap bisa di rumah, dan kami akan antar makanan itu ke rumah nya. Cukup pesan lewat Goofood.” Jelasnya.

Lihat juga video : UPL UNJA Terbakar

Nah bagi kalian yang penasaran dengan menu tersebut, cukup pesan lewat Goofood atau hubungi kontak center Oduo Weston di +62 (741) 35548.

Setiap pemesanan, anda berhak mendapatkan satu porsi minuman gratis dari Odua Weston Hotel Jambi. Yuk buruan pesan!!!

(Nrs)