Terungkap, Ayah dan Paman di Sarolangun Setubuhi Bunga 7 Tahun

Berita Daerah Berita Viral Hukrim

SAROLANGUN – Seorang anak tega disetubuhi oleh ayahnya, kembali bikin geger. Nasib pilu itu terungkap, ayah dan paman di Sarolangun setubuhi sebut saja bunga selama 7 tahun usai pernikahan.

Lebih menyakitkan lagi, tak hanya ayahnya berinisial AN (34) yang tercatat sebagai warga Kecamatan Cermin Nan Gedang, ikut andil juga dalam melakukan perbuatan cabul tersebut, JI (19). Ia paman kandung korban.

AN mengaku telah melakukan perbuatan bejatnya itu bukan sekali, namun berkali kali bahkan sejak tahun 2013 hingga 2020 tahun ini.

Sementara, pamannya juga begitu mencabuli korban dengan cara (maaf,red) menggesekkan alat kelaminnya ke kemaluan si korban.

Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto, Sik, M. Si mengatakan bahwa aksi kedua pelaku tersebut akhirnya terbongkar, setelah korban menikah pada bulan Desember tahun 2019 yang lalu.

Saat itu, suami korban merasa curiga karena mengetahui ada kejanggalan yang ditemukannya dari seorang istri yang dinikahinya yang seharusnya masih gadis atau perawan.

“Ya, benar kita menangkap dua orang pelaku Pencabulan sesuai Laporan Polisi Nomor LP/ B-51/I1/2020/SPKT/ Res Sarolangun dan LP/ B- 52/I11/2020/SPKT/ Res Sarolangun, tanggal 19 Maret 2020,” kata Kapolres, Jumat (20/03) .

Dilansir PenaJambi.co media sindikasi DinamikaJambi.com bahwa barang bukti kasus ayah dan paman di Sarolangun setubuhi bunga, terbukti dengan pakaian korban.

Masih dikatakan Kapolres, tim penyidik Satreskrim Sarolangun dan Polsek Limun, berhasil menangkap keduanya usai menerima laporan terkait Pencabulan anak dibawah umur.

Diketahui pelaku AN pada hari kamis tanggal 19 Maret 2020 sekira pukul 14.00 Wib berada di bengkel motor di Kecamatan Cermin Nan Gedang.

Saat dilakukan interogasi oleh polisi, pelaku mengakui telah berulang-ulang kali melakukan perbuatannya.

Sedangkan JI ditangkap tak begitu lama setelah pelaku pertama diamankan polisi, yakni pukul 14.15 Wib juga di Kecamatan Cermin Nan Gedang.

Baca Juga : Alamakkk.. Lurah Grebek Hotel, Istri Sekamar Dengan Camat

Baca Juga : Lagi Viral.. Ayah, Kakak Genjot ABG, Adik Setubuhi Sapi

Baca Juga : Istrinya Digoyang Dokter di Puskesmas, Komang Ngamuk Lalu Bacok Korban

Sudah Menikah, Masih Coba Setubuhi

“Sejak tahun 2013 hingga 2020 artinya selama 7 tahun. Korban menikah bulan desember pada tahun 2019. Walaupun sudah menikah, masih dilakukan upaya persetubuhan oleh ayah si korban. Karena ini sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan sudah bertahun-tahun,” katanya.

Kemudian yang dilakukan oleh paman korban hanya mencabuli korban sebanyak dua kali. Itu dilakukan antara tahun 2013 dan tahun 2016 yang lalu, saat paman korban masih berusia 15 tahun.

”Memang yang bersangkutan JI, diduga telah melakukan pencabulan dengan cara menggeser alat kelaminnya kepada kemaluan si korban. Kedua pelaku ini awalnya melakukan pemaksaan dan dilakukan bujuk rayu, sampai akhirnya dilakukan pencabulan kepada korban,” katanya.

Akibat perbuatan yang tak patut ditiru itu, pelaku terancam kurungan penjara minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun. Juga ancaman denda 5 Milyar rupiah.  (Wahid/Red)