Dihadiri Club dari Jakarta, CR-V Club Indonesia Chapter Jambi Diresmikan

CR-V Club Indonesia Chapter Jambi Resmi di Deklarasi

Berita Daerah Olahraga Pariwisata

JAMBI – Komunitas roda empat kini hadir di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah, yakni CR-V Club Indonesia (CCI) Chapter Jambi.

Keberadaan komunitas tersebut, nyata setelah kegiatan deklarasikan CR-V Club Indonesia Chapter Jambi di laksanakan pada hari Sabtu (14/3) malam kemarin, di Sang Ratu Hotel Jambi.

Baca juga : Tak Mau Strategi Bocor, Pemain Liga Turki Telan Kertas Pelatih

Baca juga : Keseruan Camping 103 Bikers Komunitas Motor Jambi

Suasana deklarasikan berlangsung meriah, karena turut dihadiri oleh perwakilan CR-V Club Chapter Jakarta, Pekanbaru, Chapter Lampung, Chapter Paliko Payakumbuh, dan sejumlah komunitas yang ada di Jambi.

Imanuddin selaku Korcab (kordinator Chapter) CR-V Jambi dalam sambutannya berharap, semoga komunitas mobil Honda khususnya CR-V Club Indonesia (CCI) Chapter Jambi ini, dapat lebih besar lagi, ramai yang bergabung, sehingga terjalinlah silaturrahmi yang lebih erat semua member di Indonesia.

“Semoga setelah dengan deklarasikan ini, kedepannya kita bisa lebih kompak, dan lebih besar lagi. Serta tetap jadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” Ucap Imanuddin saat dikonfirmasi, Selasa (17/03/2020).

Lihat juga video : Jangan keluar Kota, ini imbuan Bupati

Sementara itu, Ketua Umum CR-V Indonesia Ozi Fauzi mengucapkan selamat atas suksesnya deklarasikan CR-V Chapter Jambi, dan berharap setelah deklarasikan ini, bisa berjalan lebih baik lagi dan selalu besar.

“Harapan saya semoga CR-V Chapter Jambi kedepannya tetap solit, guyup dan membernya semakin bertambah.” Jelasnya.

Setelah sukses dilaksanakannya deklarasikan CR-V Chapter Jambi, langsung Rolling City di Muaro Jambi, serta dilanjutkan dengan kegiatan sosial ke panti asuhan. (Red)

 

Baca juga : Tekuni Pekerjaan Guru dan Ojol, Pria Ini Akhirnya Bisa Beli Motor