Orang Dekat Walikota : Fasha-AJB Positif Berpasangan di Pilgub

Orang Dekat Walikota : Fasha-AJB Positif Duet di Pilgub

Berita Daerah Berita Politik

JAMBI – Ditengah Prahara Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi, pengakuan orang dekat Walikota Sungai Penuh, bernama Khairon Fauzi ini mengejutkan publik.

Bagaimana tidak, proses penentuan bakal calon kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur, yang kini masih belum lantang. Pemuda asal merangin itu malah, membuat sebuah pengakuan, bahwa Walikota Jambi Syarif Fasha dan Walikota Sungai Penuh Asyafri Jaya Bakri (AJB) dipastikan positif duet di Pilgub mendatang.

Baca juga : Cari Jodoh Untuk Fasha, PPP Bingung Tentukan Koalisi

Baca juga : Sudah Didatangi Fasha dan AJB, Tokoh di Merangin Ini Pilih CE

Tak ayal, hal ini pun membuat geger masyarakat sepucuk Jambi sembilan lurah. Pasalnya, hingga kini belum ada satu kandidat yang mengatakan pasti bakal berpasangan di Pilgub nanti.

Dikatakan Khairon, bahwa duet Syarif Fasha dan AJB positif, akan bergandengan pada pemilihan Gubernur Jambi tanggal 23 September 2020 mendatang.

Dirinya menyebut, Fasha dan AJB sudah final berpasangan, dalam bursa pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi mendatang.

“Sudah final, sudah ketemu lah kan,” katanya pada Dinamikajambi.com, Senin (16/03/2020).

Tak hanya itu, ia juga membeberkan bahwa saat ini sudah ada tiga partai koalisi, yang bakal mengusung pasangan itu di Pilgub Jambi.

Lihat juga video : Klik Disini

Pun demikian, untuk saat ini pemuda asal orang dekat AJB itu menyampaikan, partai apa saja yang bakal menjadi koalisi, dalam mengusung Fasha-AJB nanti. Karena masih bersifat rahasia.

“Untuk partai ada tiga, tapi sekarang belum bisa di pastikan, masih ngambang.” Tuturnya. (Paw)