Geger, Mahasiswa 18 Tahun Nekat Terjun dari Lantai 7 Thamrin Plaza

Geger, Mahasiswa 18 Tahun Terjun dari Lantai 7 Mall

Berita Viral Nasional Pendidikan

MEDAN – Seorang Mahasiswa berusia 18 tahun, nekat bunuh diri dengan terjun dari lantai 7, sebuah mall atau plaza di Medan Sumatera Utara.

Sebelumnya diketahui, teka teki identitas pemuda yang bunuh diri, dengan terjun dari lantai 7 Thamrin Plaza pada Senin (9/3/2020) malam ini, akhirnya terkuak yakni seorang mahasiswa.

Dia adalah Steven Johan, yang masih berusia 18 tahun dan tercatat sebagai mahasiswa kampus swasta di Medan, STMIK Time.

Baca juga : Bunuh Diri di Bekas Gedung SD di Batanghari, Bikin Geger Warganet

Steven adalah warga Jalan Platina No.74 Lingkungan III, Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli.

Dikutip dari Pojoksatu.id Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago mengatakan, jenazah korban sudah dibawa pihak keluarga dari Rumah Sakit Bhayangkara.

“Sudah dibawa keluarganya, korban adalah mahasiswa SMTIK Time,” jelasnya, Selasa (10/3/2020).

Tan Cuhui (52) ayah kandung Steven, di kamar jenazah RS Bhayangkara saat menunggu, proses pemulangan jenaza putranya tampak terpukul.

Apalagi, menurutnya selama ini putranya bukanlah anak yang nakal dan termasuk berprestasi, di bidang komputer sesuai kampus tempatnya menimba ilmu.

Tan mengakui mengetahui, putranya bunuh diri saat mendapati berita, di berbagai media online. Dia melihat ciri-ciri tersebut sama dengan anak kesayangannya itu, lalu dia menuju rumah sakit untuk memastikan.

“Steven mendapatkan kehidupan yang layak, tidak pernah kurang, dia anak yang baik. Tapi Steven malah mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri,” ungkapnya.

Sebelumnya, Steven lompat dari lantai 7 sekira pukul 19.20 WIB. Kejadian ini membuat pengunjung heboh. Saat itu, Steven masih bernafas dan langsung dibawa satpam mal ke RS Methodist.

Dengan kondisi beberapa bagian tubuhnya yang patah, Steven mengembuskan nafas terakhirnya, pukul 21.15 WIB. (*)