Heboh, Penemuan Mayat di Jambi Bawa Tas Isi Batu Bata

Heboh, Penemuan Mayat di Jambi Bawa Tas Isi Batu Bata

Berita Daerah Berita Viral Hukrim

JAMBI – Baru-baru ini dunia Maya kembali dihebohkan oleh penemuan mayat seorang laki-laki, yang mengapung di sungai Batanghari Jambi yang membawakan tas berisikan batu bata.

Hal ini dilihat dalam sebuah postingan akun Instagram (IG), @Kabarkampungkiitoo di media sosial.

Dari keterangan postingan akun IG tersebut, mayat laki-laki itu ditemukan di Wilayah Sungai Batanghari tepatnya di PDAM pulau pandan, yang tengah dievakuasi oleh tim SAR gabungan Polairud dan Basarnas.

Selanjutnya, mayat tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi, untuk dilakukan proses otopsi. Sedangkan untuk perkara kasusnya, tengah ditangani Sat Reskrim Polresta Jambi.

Baca juga : Selain Masker, Kondom Juga Diburu Orang, Buat Apa?

“Kabar BEDERAW. Evakuasi penemuan mayat laki laki di wil perairan sungai Batang hari tepatnya di PDAM pulau pandan oleh tim SAR gabungan POLAIRUD dan BASARNAS, selanjutnya mayat di bawa ke RS Raden Mattaher untuk proses otopsi, untuk perkara di tangani sat Reskrim Polresta Jambi.” Tulisnya.

Selain itu, dalam postingan tersebut tim gabungan yang melakukan evaluasi, juga menemukan dua buah batu bata, dan pecahan beton dalam tas yang melekat di tubuh mayat tersebut.

Tak hanya itu, dalam dompetnya tim juga menemukan dua buah SIM A dan C, atas nama Haryo Suryadi Putra yang kelahiran Padang Sumatera Barat. Serta kartu namanya, yang dengan Lebel perusahaan Agung Toyota Pekan Baru.

Warganet Jadi Heboh

Melihat postingan tersebut, sontak membuat Warganet heboh, dan menduga bahwa mayat laki-laki tersebut adalah korban pembunuhan.

Seperti yang dikatakan akun IG @dhanuu_94 yang menduga laki-laki tersebut dibunuh oleh seorang, laku dibuang ke sungai.

“Kyaknyo ini pembunuhan, pelaku sengaja mengisi batu di tas korban biak korban tenggelam untuk menghilangkan jejak,” tulisnya dengan bahasa daerah di kolom komentar.

Hal senada juga disampaikan akun IG @utybeautyw, yang juga mengiri bahwa mayat tersebut dirampok, lalu dibunuh oleh pelaku.

Ya Allah, kayaknyo dibunuh ni.. biso jadi dirampok Bawak uang DP nasabah… Rp ini cuma spekulasi dari sy, semoga keluarga nya tabah.” Sebutnya di komentar.

Hingga kini, belum ada keterangan lebih lanjut terkait penemuan mayat tersebut. Identitas pun hanya ditemukan SIM A dan C tersebut, dan kartu nama dari Agung Toyota Pekan Baru. (Nrs)