Anggaran Perbaikan Jalan di Merangin, Mahasiswa Ancam Akan Turun Aksi

Anggaran Perbaikan Jalan di Merangin, Mahasiswa Ancam Akan Turun Aksi

Berita Daerah Pendidikan

JAMBI – Mahasiswa asal Pamenang Kabupaten Merangin, ancam akan turun ke jalan, jika anggaran dana untuk perbaikan Infrastruktur di pamenang tak sampai ke bawah.

Hal ini disampaikan oleh aktivis Jambi, yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Pamenang Merangin (HMPM) Jambi, Yasir Hasbi saat dikonfirmasi melalui selulernya, Jum’at (28/02/2020).

Baca juga : HMPM : “Masyarakat Belum Merasakan Program Pemerintah Merangin”

Sebelumnya diketahui, beberapa ruas jalan dengan kondisi memprihatinkan di Desa Jelatang, Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin ini terus menjadikan perhatian publik, khususnya masyarakat setempat.

Oleh karena itu, disampaikan Yasir Hasbi bersama rekannya meminta agar pemerintah segera bertindak untuk melakukan perbaikan jalan tersebut.

Sebagaimana diketahui, bahwa anggaran untuk perbaikan jalan tersebut sudah direncanakan, kalau tidak hilang ditelan angin.

Lihat juga video : Klik Disini

Mahasiswa Siap Kawal

Menanggapi hal itu, Hasbi mewakili HMPM siap untuk mengawal kucuran dana, yang di lontarkan Pemerintah Kabupaten Merangin, guna pembangunan jalan di Desa Jelatang Kecamatan Pamenang itu.

“Kami siap kawal dana yang akan masuk ke Pamenang, jangan sampai dana yang sudah ada ini hilang di tengah jalan,” katanya.

Apabila anggaran yang sudah ditetapkan itu hilang, ia dan rekan-rekannya siap untuk turun aksi ke jalan.

“Kami dari mahasiswa pamenang yang berada di Jambi siap turun untuk aksi, apabila anggaran itu tidak sampai ke Pamenang,” ungkapnya. (Paw)