Pertama di Jambi, Swiss-Belhotel Gelar Kontes di Platform Medsos TikTok

Pertama di Jambi, Swiss-Belhotel Gelar Kontes di Platform Medsos TikTok

Berita Bisnis Berita Jambi

JAMBI – Swiss-Belhotel Jambi menjadi hotel pertama di Jambi, yang menggelar tantangan kontes di platform media sosial TikTok.

Tidak tanggung-tanggung, Swiss-Belhotel Jambi akan memberikan hadiah voucher senilai Rp 1.000.000 Nett, untuk satu orang pemenang.

Kontes untuk umum ini, dibuka tanggal 24 Februari 2020 dan akan ditutup tanggal 28 Maret 2020 jam 17.00 WIB.

Baca juga : Februari 2020, Swiss-Belhotel Kembali Tawarkan Menu Spesial

Baca juga : Ingin Tiket PP Jambi-Singapure, Ikuti Promo Malam Imlek di Swiss-Belhotel

Cara untuk mengikuti kontes pun cukup simple, yakni kontestan wajib follow akun TikTok @swissbelhoteljambi, membuat konten di Swiss-Belhotel Jambi dan posting di TikTok dengan caption menyebutkan @swissbelhoteljambi disertai dengan tagar #swissbelhoteljambi #sbjachallenge #viral.

Selanjutnya, kontestan ini juga diwajibkan untuk membagikan konten tersebut di Instagram Story, dengan menyertakan tag @swissbelhoteljambi.

“Kami mengamati pengguna TikTok telah berkembang dengan pesat di dunia, termasuk di Jambi. Kami merespon tren ini secara positif dan membuka peluang bagi para tamu kami dan masyarakat umum untuk berkreasi melalui TikTok,” kata Silvy Wong, Marketing Communication Swiss-Belhotel Jambi.

Lihat video : Klik Disini

Selain itu, Silvy juga menambahkan konten yang dibuat bebas selama tidak mengandung SARA, kekerasan, dan pornografi.

Untuk pengumuman pemenangnya, nanti akan disampaikan pada tanggal 29 Maret 2020, bertepatan dengan HUT Ke-4 Swiss-Belhotel Jambi.

Hadiah voucher dapat digunakan untuk menginap atau makan, dan minum di Swiss-Belhotel Jambi, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Informasi lebih lanjut dapat ditanyakan melalui  Direct Message (DM) di akun Instagram @swissbelhoteljambi atau komentar di akun TikTok @swissbelhoteljambi. (Red)