Diduga Jadi Pemicu Bentrok Pelajar di Jambi, Sang Cewek Alami Luka 7 Jahitan

Diduga Jadi Pemicu Bentrok Pelajar di Jambi, Sang Cewek Alami Luka 7 Jahitan

Berita Daerah Berita Viral Pendidikan

JAMBI – Sang cewek yang diduga menjadi pemicu bentrok, antara puluhan pelajar di Jambi yang merupakan murid dua SMKN di Kota Jambi, alami luka di bagian kepala dengan tujuh jahitan.

Bentrok pelajar di Jambi dua sekolah antara SMKN 3 Kota Jambi, dan SMKN 1 Kota Jambi ini, terjadi di halaman SMKN 1 Kota Jambi sekitar pukul 16.00, Senin (24/02/2020).

Belakangan ini diketahui, kejadian bermula karena salah seorang murid dari SMKN 3 (STM) Kota Jambi (Cowok), memiliki pacar yang bersekolah di SMK N 1 Kota Jambi yang inisial DNS (cewek).

Namun entah mengapa si cewek memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan si Cowok (Murid SMKN3), yang membuatnya marah.

Dari bentrok tersebut, cewek berinisial DNS yang diduga jadi pemicu kemarahan sang mantan pacar, dilarikan ke rumah sakit terdekat, karena mengalami lupa di bagian kepala.

Kondisi cewek tersebut saat sedang di rawat di RS Umum Raden Mattaher Jambi, karena mengalami luka di bagian kepala akibat lemparan batu.

Baca juga : Diduga Karena Cewek, Puluhan Pelajar di Jambi Adu Jotos

Baca juga : Dendam Karena Ibunya Diperkosa, Pelajar SMK Ini Bunuh Tetangganya

Saat dikonfirmasi awak media, Paman DPS (cewek) Edi membenarkan hal tersebut. Saat ini, ponakannya mengalami lupa di bagian kepala dengan tujuh jahitan.

“Ya benar ponakan saya DNS, mengalami luka di bagian kepala, sekitar tujuh Jahitan,” Katanya.

Lihat video : Aksi orang tua korban pencabulan di Jambi

Baca juga : Disdik Panggil Kepala Sekolah, Terkait Pelajar Yang Ikut Demo di Jambi

Baca juga : Susul Mahasiswa,  Pelajar STM Berhamburan Geruduk Kantor Gubernur Jambi

Ia berharap kedepan, pihak sekolah lebih meningkatkan lagi kemanan di sekolah, agar hal-hal seperti ini tidak lagi terjadi. Apalagi saat ini, SMKN 1 Kota Jambi tengah mengadakan Turnamen antar pelajar.

“Kami berharap kedepan keamanannya lebih ditingkatkan lagi, jagan lagi hal-hal seperti ini terjadi, apalagi sekrang lagi ada kegiatan Turnamen.” Tutupnya. (Paw)