Pasien Tanpa Identitas Dirawat di RS Erni Medika Jambi, Yang Tau Hubungi No Ini

Pasien Kecelakaan Tanpa Identitas Dirawat di RS Erni Medika Jambi

Berita Daerah

JAMBI – Seorang pasien tanpa identitas mengalami kecelakaan tadi malam (21/02), saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Erni Medika Jambi.

Hal ini dilihat dari postingan akun Instagram @Kabar_Kampung_Kito_ sekitar 20 jam yang lalu, dimana seorang pria yang usai mengalami kecelakaan dengan bekas luka di bagian bibir tengah dirawat di RS tersebut.

Dalam postingan tersebut, berisi pemberitahuan dari pihak rumah sakit, yang mengindikasikan bahwa ada pasien tanpa identitas tengah dirawat.

Baca juga : Indonesia Negatif Virus Corona, Pasien Terduga di Jambi Membaik

Lihat video : Warga asal Jambi dari Natuna tiba di Jambi

Sementara ini, postingan yang memiliki 788 like itu, meminta kepada yang mengenali pasien untuk segera menghubungi pihak rumah sakit, melalui kontak person 082380758262.

“Assalamualaikum kami dari rumah sakit umum Erni Medika Jambi menginformasikan, bahwasanya ada Pasien kecelakaan dibawa ke RSU Erni Medika Jambi sekitar jam 1malam, tanpa identitas hanya STNK Motor dan motor yang dibawa merk Vario, jika ada yang mengetahui identitas pasien tersebut tolong hubungi RS kami 082380758262 tolong ya min bantu post🙏🙏.” Tulis dalam postingan akun IG tersebut.

Baca juga : Kasus Corona di Jambi, Dokter RSUD Tunggu Hasil Lab 

Baca juga : Geram..Melihat Ada 600 Pasien Setiap Tahunnya, Dede Tekankan Ini Pada Pemerintah

Baca juga : RSUD Raden Mattaher Bantah Marahi dan Pulangkan Pasien

Hingga saat ini, postingan tersebut hanya dikomentari oleh tiga orang dan tidak ada yang memberikan informasi terkait pasien.

Diharapkan bagi siapa yang mengetahui siapa pasien tersebut, untuk segera menghubungi pihak rumah sawit, lewat nomor ponsel yang tertera di atas. (Nrs)

 

Baca juga : Ombudsman Beri Waktu RSUD Selesaikan Perkara Temuannya Hingga 22 Oktober