Dinamika Jambi Berita Kito Jambi Tak temui solusi, Indonesia Morality Watch (IMW) Jambi menyeret leasing di Jambi ke OJK dan Polda.

Leasing di Jambi Tarik Mobil Telat 1 Bulan, Dilaporkan ke Polda

Berita Bisnis Berita Viral Hukrim

JAMBI – Penarikan mobil warga Tebo tak hanya ganjil saat telat bayar 1 bulan, namun juga bermasalah dengan prosedurnya. Tak temui solusi, Indonesia Morality Watch (IMW) Jambi menyeret leasing di Jambi ke OJK dan Polda Jambi.

Radja Sopyan, pimpinan IMW Jambi mengaku gerah pada perusahaan pembiayaan PT. Mitra Pinasthika Mustika (MPM) yang beralamat di Jalan Mayor A Marzuki No 88 D-E Kota Jambi.

Pasalnya, IMW yang mendampingi konsumen atau pemilik mobil, Amril sebelumnya sudah berupaya untuk mencari jalan keluar. Namun, leasing di Jambi ini tak mau dan terkesan acuh.

Baca Juga : Nekat Narik Kendaraan di DPRD, 2 Debt Collector Keburu Diamankan

IMW pun menempuh aksi demo di kantor MPM Finance dan lanjut melaporkan ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang berada di Jalan Prof. DR. Soemantri Brojonegoro No. 12A, Kelurahan Selamat, Kota Jambi.

“MPM tidak mengindahkan putusan MK Nomor 18/PUU/XVII/2019,” tegas Radja, Kamis (20/02/20) siang usai ke OJK.

Berita Terkait : Sadis, Telat 1 Bulan, Mobil Truk Warga Tebo Ditarik di Jalan

Baca Juga : Ngotot Denda Puluhan Juta, Leasing Ini Diseret ke Pengadilan

Masih dikatakan Radja, aksi MPM Finance diduga perampasan atau memeras hak-hak konsumen. Tak main-main, dalam aksi itu mereka menuntut perusahaan leasing di Jambi itu untuk ditutup atau dicabut izinnya.

Dari OJK, IMW dan Amril membawa laporan ke Polda Jambi.

“Besok kita lengkapi lagi laporan dan berkas terkait,” pungkasnya. (Erw)

#leasing di Jambi

#MPMFinance