Bupati Ajak Masyarakat Isi Data Sensus Penduduk 2020

Bupati Ajak Masyarakat Isi Data Sensus Penduduk 2020

Muaro Jambi Pemerintahan

MUARO JAMBI – Terkait dimulainya Sensus Penduduk tahun 2020 waktu lalu, Bupati Muaro Jambi Masnah Busro ajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi, dalam mengisi data secara online.

Baca juga : Cemburu Dengan Pacar, Anak Bupati Ini Aniaya Seorang Pemuda di Hotel

Baca juga : Bupati Buka Pelantikan Pengurusan PPNI Kerinci

Hal ini disampaikannya pada sejumlah awak media, di kediaman Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi Bukit Cinta Kenang,  Senin (17/02/2020) pagi tadi.

Bupati yang didampingi oleh Kepala BPS Muaro Jambi dan beberapa orang jajarannya, juga ikut mengisi data sensus tersebut.

Oleh karena itu, dirinya mengimmbau kepada masyarakat Muaro Jambi, untuk turut berpartisipasi menyukseskan Sensus Penduduk (SP) 2020, yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) tersebut, secara online melalui Situs Sensusbps.go.id.

Baca juga : Peletakan Batu Pertama Masjid, Bupati Masnah Disambut Dengan Pantun

Baca juga : Jelang Pelantikan Presiden, Ini Harapan Bupati Masnah

Dirinya juga menegaskan, bahwa dalam mengisi data agar dapat dilaksanakan secara akurat, karena sangat penting, dalam perencanaan pembangunan kedepannya.

“Oleh karena itu, isilah data dengan sebaik-baiknya, dengan jujur, cermat, dan yang paling penting adalah tidak ada data yang disembunyikan atau ditutup-tutupi. Sensus Penduduk ini menjadi momen penting, untuk menjadikan satu data untuk Indonesia,” timpalnya. (Red)

Baca juga : Bupati Masnah Ikuti Pawai HUT Ke-20 Muaro Jambi

Baca juga : Tangani Karhutla, Bupati Masnah Datangi Satgas Terpadu dari Jakarta

Lihat juga video : Klik Disini