Tak Terima Dimintai Retribusi, RD dan AM Aniayanya Petugas Dishub

Tak Terima Dimintai Retribusi, RD dan AM Aniaya Petugas Dishub

Berita Daerah Hukrim

JAMBI – RD dan AM, Pelaku penganiayaan terhadap petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Jambi, berhasil diamankan, dan ditahan di Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Kota Baru Jambi.

Baca juga : Polsek Pauh Bekuk Kawanan Pembobol Rumah Lintas Kabupaten

Kedua pelaku, yang diketahui berinisial  RD dan AM ini, adalah seorang kernet mobil ekspedisi berhasil diamankan oleh Mapolsek Kota Baru, akut ulahnya yang hampir saja menghabisi petugas Dishub tersebut.

Dilansir dari Serambijambi.id Kapolresta Jambi Kombespol Dover Cristian SIK melalui Kapolsek Kota Baru AKP Afrito Marboro, Jum’at (14/2) menyampaikan bahwa kedua pelaku kita amankan tanpa perlawanan.

“Kedua pelaku ini kita amankan berdasarkan laporan, terkait penganiayaan salah satu pegawai Dinas Perhubungan yang sedang melaksanakan tugas untuk mengambil retribusi di kawasan Terminal Kota Baru Kota Jambi,” katanya.

Ia menambahkan, dari keterangan pelaku mengaku tidak terima karena ada dua mobil sebelumnya lewat saja tanpa diminta retribusi. Jadi mereka kesal, dan melakukan penganiayaan tersebut.

“Karena tidak terima, lantas sang sopir langsung menghujam sebuah obeng ke korban, sehingga korban mengalami luka ringan di tangan dan langsung melaporkan ke Polsek Kota Baru,” terangnya.

Baca juga : Dipecat Secara Tidak Hormat, Mantan Kapolsek Ini Lakukan Banding ke Mabes

Saat ini korban sudah di visum dan tinggal menunggu hasilnya.

Sementara pelaku, diancam dikenakan hukuman pasal 352 KUHPidana. (*)