Duetnya Dengan Sukandar HCE : Belum Bisa Saya Putuskan

Duetnya Dengan Sukandar Mengambang, HCE : Belum Bisa Saya Putuskan

Berita Politik

JAMBI – Kabar duet H. Cek Endra (HCe) dan Bupati Tebo Sukandar, tampaknya masih diambang penantian yang tidak berujung.

Pasalnya, hingga saat ini Bupati dua periode Kabupaten Sarolangun itu, belum bisa putuskan akan berpasangan dengan Sukandar atau tidak di Pilgub Jambi 2020 mendatang.

Baca juga : Tak Tinggal Diam, HCE Ikuti Penjaringan Partai Golkar

Seperti yang disampaikannya saat mengembalikan formulir pendaftaran di DPP Partai Golkar, dikawasan pasar kota Jambi, Jum’at (14/02/2020).

Kader internal partai berlambang pohon beringin itu mengakui, bahwa memang Sukandar sudah menyatakan siap untuk menjadi wakilnya di Pilgub nanti, akan tetapi dirinya hingga saat ini belum bisa putuskan, ia atau tidaknya.

Menurutnya, hingga saat ini ia pun masih menunggu, keputusan resmi dukungan dari partai untuk para calon kandidat.

“Karena hingga saat ini, belum ada satu pun partai yang membuat dukungan resmi dari DPP.” Ujarnya.

Oleh karena itu, untuk persoalan wakil, bupati dua periode Kabupaten Sarolangun itu, belum bisa pastikan siapa. Sebab keputusan mutlaknya, adalah saat pendaftaran resmi di KPU nanti.

“Kita tunggu saja nanti pada waktu pendaftaran di KPU, siapa berpasangan dengan siapa. Karena proses politik ini sampai bulan Juni,” jelasnya.

Dirinya juga menjelaskan, bahwa hingga saat ini masing-masing partai masih melakukan survei, begitupun sebaliknya bakal calon kandidat yang ingin menaikkan elektabilitasnya.

“Tentu Partai tidak hanya menunggu, tapi juga melihat hasil survei. Nah para kandidat ini, tentunya berlomba lomba untuk menaikkan elektabilitas, agar partai ini memilih kandidat yang lebih baik untuk diusung di Pilgub nanti.” Lugasnya.

Itu artinya, menyeruaknya kabar duet HCE dan Sukandar di Pilgub Jambi, masih menjadi tanda tanya, meskipun beberapa waktu lalu diantaranya kedua pernah setuju untuk berpasangan. (Nrs)

Lihat juga video : Klik Disini