Kecelakaan di Merangin, Rabu (12/02/2020) sore bikin geger. Ini dia identitas 2 korban yang tewas di TKP, depan Kantin PKK.

Kecelakaan di Merangin, Ini Identitas Korban Tewas di TKP

Berita Daerah Hukrim

MERANGIN – Kecelakaan di Merangin, Rabu (12/02/2020) bikin geger. Tabrakan maut di Jalan lintas Sumatera, merengut 2 nyawa yang tewas di TKP, depan Kantin PKK.

Informasi yang dihimpun, tabrakan tersebut antara pengendara sepeda motor berboncengan dengan mobil Hilux. Terpental, kedua korban bergelimpangan di jalan dengan cukup berjarak. Korban pria, terlihat menguncurkan darah dan beberapa meter tergeletak daging.

Identitas pengendara bermotor tersebut adalah Enggi Pratama Saputra dan rekannya Rian Eka Firmansyah yang tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca Juga : Kecelakaan Beruntun, Fortuner Tabrak Mobil Box dan 4 Motor

Baca Juga : Tabrakan di Jalinsum Merangin, Sedan dan Avanza Rusak Parah

Lokasi bertempatan di Jalan Lintas Sumatra tepatnya di depan Kantor Lurah Pematang Kandis, Kecamatan Bangko macet total. Mirisnya, korban kecelakaan di Merangin ini merupakan anak dari pekerja kelurahan Pematang Kandis.

Enggi mengendarai motor Supra dengan nomor polisi BH 2956 WS bertabrakan dengan Hilux bernopol BH 9029 KD.

Baca Juga : Akibat Lakalantas, Dua Pelajar SMA di Merangin Meninggal Dunia

Kapolres Merangin AKBP Mokhamad Lutfi S.I.K, melalui Kasat Lantas Polres Merangin Iptu Adli membenarkan adanya Lakalantas tersebut.

“Iya 2 orang remaja meninggal di tempat saat usai tabrakan sepeda motor dan sebuah mobil Hilux, saat ini mobil kami amankan untuk menghindari hal yang tidak di ingginkan, ” kata Kasat Lantas. (Red)