Gubernur Jambi Apresiasi Upaya BPS Dalam Sensus Penduduk

Gubernur Apresiasi Upaya BPS Dalam Sensus Penduduk

Pemerintahan Provinsi

JAMBI – Gubernur Jambi Fahrori Umar hadiri rapat Koordinasi Pencanagan Sensus Penduduk Tahun 2020 Provinsi Jambi, di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Rabu (12/2/2020).

Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh unsur Forkompinda, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Kejaksaan Negeri Jambi, Polisi, TNI, dan Ombudsman RI Perwakilan Jambi.

Baca juga : Sebanyak 77. 489 Warga Kota Jambi Nunggak BPJS

Baca juga : Tingkatkan Ekonomi Rakyat, Gubernur Bilang Ini

Baca Juga : Rakornas Penanggulangan Bencana, Gubernur Ikuti Arahan Presiden

Fahrori menyampaikan, sangat mengapresiasi atas upaya yang dilakukan oleh BPS Provinsi Jambi, dalam melakukan sensus penduduk.

Menurutnya, sensus penduduk yang telah dikerjakan BPS ini, merupakan innovasi baru yang dapat dilakukan secara online.

Oleh karena itu, ia sangat berharap kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi, dalam melaksanakan sensus ini. Sehingga data kependudukan 2020, semakin meluas.

Baca juga : Peringatan Bulan K3, Gubernur Serahkan Santunan BPJS

Baca juga : Gubernur : Bersama Ulama Wujudkan Pembangunan

“Dengan harapan agar masyarakat bisa berpartisipasi dalam sensus penduduk, sehingga manfaat data kependudukan hasil sensus 2020 akan semakin meluas,” katanya.

Tak hanya itu, Fachrori juga menginstruksikan jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi, untuk ikut mendukung dan sama-sama mensukseskan program sensus penduduk dari BPJS tersebut.

“Saya menginstruksikan Kepada seluruh jajaran Pemprov Jambi dan masyarakat, untuk memberikan dukungan penuh, dalam mensukseskan program sensus penduduk yang dilakukan BPS Provinsi Jambi tahun 2020 ini,” tutupnya. (Paw)

 

Baca juga : Loker Januari 2020, Mulai Dari TNI Hingga BPJS Ketenagakerjaan

lihat juga video : Klik Disini