Ketua DPRD Hadiri Musrenbang RKPD di Kecamatan Pesisir

Dewan Hadiri Musrenbang RKPD di Kecamatan Pesisir

Parlemen Sungai Penuh

SUNGAI PENUH – Ketua DPRD kota Sungai Penuh, Fajran menghadiri Musrenbang RKPD Kota Sungai Penuh yang bertempat di Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh, Selasa (11/2/2020).

Baca juga : Dewan Tak Ingin Ulang Sejarah Kelam Terkait Angkutan Jama’ah Haji

Baca juga : Ratusan Masyarakat Gruduk Gedung DPRD Tanjabbar

Acara Musrenbang RKPD turut dihadiri oleh Kapolsek Kota Sungai Penuh, Danramil Sungai Penuh, Kepala Bapeda Kota Sungai Penuh, Kepala Desa, OPD serta sejumlah PNS lingkup Kota Sungai Penuh.

Dalam arahannya, Fajran menyampaikan mengenai pembangunan perlu adanya komunikasi yang inten, antara Pemerintah Desa dengan Pemerintah Kota Sungai Penuh. Sehingga aspirasi bisa berjalan dengan baik.

Baca juga : Anggota DPRD Hadiri Acara Musrenbang Kecamatan

Baca juga : Berang, Dewan Akan Beri Teguran Kepada Bappeda

Baca juga : Sekda Hadiri Musrenbang Kecamatan MSU 2020

“Terkait pembangunan, sedapat mungkin antara Pemerintah Desa dengan Pemerintah Kota Sungai Penuh terus melakukan komunikasi yang inten sehingga aspirasi masyarakat bisa berjalan dengan baik,” katanya.

Ia menambahkan dari kegiatan yang dilakukan hari ini, dapat menghasilkan pembangunan yang tepat sasaran, sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat.

Baca juga : Buka Kegiatan Musrenbang RKPD 2020 di Bungo, Fachrori Sampaikan Ini

Dirinya juga berharap, kedeapnnya pembangunan di Sungai Penuh dapat berjalan maksimal, dan lebih efektif lagi.

Dengan demikian, lebih banyak harapan masyarakat yang terpenuhi, dan Sungai Penuh dalam berkembang menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Kita berharap pembangunan di Sungai Penuh ini dapat efektif, sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat. Bukan berdasarkan keinginan,” harapnya. (Zul)

 

Lihat juga video : Klik Disini