Tak Yakin Duet CE-Sukandar, Edi : Abang Tau Kan PDIP Seperti Apa ?

Tak Yakin Duet CE-Sukandar, Edi : Abang Tau Kan PDIP Seperti Apa ?

Berita Politik

JAMBI – Ketua PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto yang tampaknya belum yakin terkait kabar Duet H. Cek Endra (HCE) dan Sukandar waktu lalu.

Pasalnya, dirinya menilai kabar yang beredar, berbeda dengan apa yang ia dengar langsung dari HCE saat bertemu beberapa waktu lalu.

Sebelumnya diketahui, kabar duet HCE dan Sukandar memang sudah bukan menjadi rahasia umum lagi, bahkan hal ini sudah merebak seluruh pelosok Provinsi Jambi.

Baca juga : Tak Tinggal Diam, HCE Ikuti Penjaringan Partai Golkar

Pun demikian, beda dengan Edi Purwanto yang menilai apa yang terdengar, tidak lah seperti dengan apa yang ia terima.

Menurutnya, apa yang disampaikan HCE saat bertemu Sukandar, dengan apa yang dikatakan kepadanya, tidak lah sama.

“Tapi ternyata, saat bertemu sama saya beberapa waktu lalu, tidak seperti itu. Bahwa dia ada sama-sama momentum, di Muaro Jambi, sosialisasi bersama, diundang sama-sama.” Kata Edi.

Ia juga menambahkan, bahwa dalam acara tersebut Sukandar yang memang sempat dicoba dilamar oleh HCE, menyatakan siap untuk berpasangan.

“Tapi tidak seperti yang kita lihat,” singkatnya.

Memanfaatkan kesempatan itu, Ketua PDIP Provinsi Jambi itu mencoba mengingatkan HCE, tentang bagaimana kebijakan PDIP dalam mengusung para bakal calon kandidat di Pilgub Jambi nanti, harus berpasangan dengan kader internal dari partai moncong putih tersebut.

“Kita sampaikan ke pak Cek Endra. Abang, abang tahu kan PDI Perjuangan seperti apa. Siap Adinda,” sebutnya pada CE kala itu.

Tidak hanya itu saja, dirinya juga mengatakan bahwa semuanya tidak ada yang tak mungkin, bisa saja nanti HCE akan berpasangan dengan Safrial, selaku Bupati Tanjabbar saat ini.

“Bisa saja nanti pak Cek Endra sama pak Safrial, mengapa tidak. Semuanya bisa saja terjadi, tidak ada yang tidak mungkin.” Bebernya. (Nrs)

Lihat juga video : Klik Disini