Karena Sibuk, Al Haris Ambil Formulir ke Golkar Hari Terakhir

Sibuk, Al Haris Ambil Formulir ke Golkar Hari Terakhir

Berita Daerah Berita Politik

JAMBI – Kesibukan Al Haris tampaknya menjadi pemicu kuat, mengapa pengambilan Formulir Pendaftarannya sebagai Bakal Calon Kepala Daerah (Balonkada) di Partai Golongan Karya (Golkar), tepat di hari terakhir.

Tak hayal, hal ini pun menjadi pertanyaan besar bagi publik. Bagaimana tidak, sejak dibuka pada hari Sabtu kemarin (08/02), nama Al Haris, baru muncul tepat pada saat hari terakhir pendaftaran Penjaringan Partai berlambang pohon beringin tersebut.

Baca juga : Tak Tinggal Diam, HCE Ikuti Penjaringan Partai Golkar

Baca juga : Seperti Dapat ‘Mangsa’, 2 Bacagub Sambangi Golkar

Apakah hal ini menjadi tanda, ada alasan tertentu mengapa kader internal partai pohon beringin itu mendaftar di hari terakhir?

Menanggapi ha tersebut, Hasan Mabruri selaku tim pemenangan yang diutuskan Al Haris untuk mengambil formulir, menyebut bahwa tidak ada alasan dibalik itu semua.

Baca juga : Siapa Yang Diusung Golkar Jadi Gubernur? Pinto Bilang Ini

Ia menyampaikan, bahwa memang kesempatan dan waktu untuk datang ke Markas Partai Golkar, mengambil formulir pendaftaran tersebut baru hari ini, Senin (10/02/2020).

“Tida ada alasan khusus. Tapi Memang karena kesibukan kami, kami mulai hari Jum’at, Sabtu sampai Minggu itu, lagi di Tanjung Jabung Barat. Ada kegiatan sampai sore, jadi faktor kesempatan saja,” jelasnya pada awak media.

Saat ditanyakan kapan akan mengembalikan formulir tersebut, Tim Pemenangan Al Haris itu masih blum bisa memastikannya. Karena ia akan menyesuaikan dulu, dengan jam kerja.

“Kita memang berusaha menyesuikan dengan waktu kerja, untuk beliau ya wo Haris berusaha untuk itu. Tapi kadang juga ada situasi di partai politik, yang kita harus sesuaikan.” Imbuhnya. (Nrs)

 

Lihat juga video : Klik Disini