Bila Haris-Sani Berpasangan, Beberapa Partai Bilang Ini

Bila Haris-Sani Berpasangan, Beberapa Partai Bilang Ini

Berita Politik

JAMBI – Jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020 mendatang, masing-masing bakal calon kandidat mulai mencocokan pasangannya. Begini kata Beberapa Partai soal duet Haris dan Sani ?

Sebagaimana yang diketahui, ditengah hiruk-pikuk proses survei yang dilakukan Partai Politik di Provinsi Jambi, banyak nama-nama yang muncul digadang-gadangkan akan berpasangan di Pilgub nanti.

Baca juga : Condong ke Fasha, Sinyal PPP di Pilgub Jambi 2020

Baca juga : Singgung Duet Haris-Sani di Pilgub, Ketua DPD PDIP : Bisa Saja Pak Safrial

Beberapa nama tersebut, yakni Syarif Fasha digadangkan akan berduet dengan kader internal Partai Demokrat, yakni Asyafri Jaya Bakri, atau yang akrab disapa AJB.

Selanjutnya, H. Cek Endra (HCE) dikabarkan berpasangan dengan Sukandar, kader internal Partai PDI Perjuangan yang saat ini menjabat sebagai Bupati Tebo.

Baca juga : Bakri Agresif Untuk Pilgub, Begini Jawaban Zumi Zola

Baca juga : Blak-blakan Soal Wakil Jelang Pilgub, Pengamat : Hati-Hati

Nah terakhir yakni Al Haris Bupati Merangin, yang juga kerap digadangkan akan berduet dengan mantan wakil Walikota Jambi periode lalu, yakni Abdullah Sani.

Bahkan kabar tersebut sudah tersebar di seluruh pelosok Provinsi Jambi.

Baru-baru ini, mengejutkan lagi ada beberapa Partai melakukan survei menyebut, bahwa seandainya Al Haris dan Abdullah Sani dipasangkan, tingkat penerimaan di tengah masyarakat cukup tinggi.

Hal ini disampaikan Tim pemenangan Al Haris, Hasan Mabruri pada sejumlah awak media usai mengambil formulir pendaftaran di DPD Partai Golkar kawasan pasar kota Jambi, Senin (10/02/2020).

Sesuai informasi yang ia peroleh, ada beberapa partai yang mengatakan padanya, jika Haris dan Sani berpasangan respon baik dari masyarakat Jambi cukup tinggi.

Itu artinya, banyak masyarakat yang mendukung, jika Bupati Merangin dan Mantan Walikota Jambi itu berpasangan di Pilgub Jambi mendatang.

“Beberapa partai melakukan survei, mereka memberi tahu bahwa seandainya Wo Haris dengan Abdullah Sani, tingkat keterimaannya cukup tinggi. Itu yang kami terima informasinya,” jelasnya. (Nrs)

 

Lihat juga video : Klik Disini