Heboh Kebakaran SMAN 8, Disdik Provinsi Turun ke Lokasi

Heboh Kebakaran SMA 8, Disdik Provinsi Jambi ke Lokasi

Berita Daerah Pendidikan

JAMBI – Terkait kebakaran yang terjadi di SMA Negeri 8 Merangin, sekitar pukul 01.00 WIB dini hari tadi, Jum’at (07/02/2020). Anggota Komisi IV langsung melakukan koordinasi dengan Dinas Pendidikan Provinsi Jambi.

Sebelumnya diketahui, kebakaran tersebut melanda dua bangunan yang terdiri dari ruangan pertama yakni ruang kepala sekolah, wakil kepala sekolah bidang kesiswaan dan kurikulum, serta ruangan TU.

Baca juga : Hari Ini, Kepala Sekolah se-Kabupaten Tanjabbar Serah Terima Jabatan

Baca juga : Wako AJB Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Pondok Tinggi

Mendengar kabar tersebut, Khafid Moein selaku anggota Komisi IV langsung menghubungi pihak Disdik provinsi untuk meminta langsung memantau kedaan di sekolah tersebut.

Khafid mengatakan, setelah dirinya menghubungi Kepala Bidang (Kabid) SMA Disdik Provinsi Jambi, pihak Disdik langsung bergegas menuju ke lokasi kebakaran.

“Ya tadi sudah kita koordinasikan. Pihak Disdik saat ini lagi dalam perjalanan menuju ke Pamenang,” kata anggota dewan asal Kabupaten Merangin itu pada Dinamikajambi.com melalui sambungan selulernya.

Ia juga menambahkan, dari Komisi IV sendiri saat ini masih belum bisa turun ke lapangan, karena para anggota masih ada kegiatan masing-masing. Sehingga menunggu waktu yang tepat terlebih dahulu.

“Belum, kita para anggota masih ada kegiatan, ada kegiatan partai, rakernas dan sebagainya,” jelasnya.

Lalu apakah ada rencana dari Komisi IV akan turun ke lapangan? Mantan Wakil Bupati Merangin itu menyebut akan menunggu waktu, setidaknya Senin pihaknya akan turun.

“Mungkin Senin baru kita turun ke lokasi,” timpalnya. (Nrs)

 

Lihat video : Klik Disini