Berang, Dewan Akan Beri Teguran Kepada Bappeda Provinsi Jambi

Berang, Dewan Akan Beri Teguran Kepada Bappeda

Berita Daerah Parlemen

JAMBI – Kepala Bappeda Provinsi Jambi tak hadir dalam Hearing Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Jum’at (07/02/2020) membuat Ahmad Fauzi Ansori selaku ketua geram.

Dalam Hearing tersebut, Komisi III DPRD membahas terkait kontrak kerja dan percepatan pembangunan Provinsi Jambi, dalam anggaran APBD 2020.

Baca juga : Dewan Desak PU Segera Tangani Longsor di Sarolangun

Namun disayangkan, Bappeda selaku mitra kerja yang berperan penting dalam proses pembangunan Provinsi Jambi, malah tak hadir. Sehingga membuat ketua Komisi III geram, dan akan bertindak tegas dengan memberikan teguran.

“Terkait Kepala Bappeda yang tidak hadir, nanti kita akan berikan teguran.” Kata Fauzi pada sejumlah awak media.

Ia menambahkan, ketidakhadiran Bapedalda dalam Hearing tersebut merupakan sikap yang tidak menghargai Marwah seorang wakil rakyat. Apalagi, rapat ini adalah pembahasan penting dalam percepatan pembangunan Provinsi Jambi.

Baca juga : Ketua DPRD :  Kepala Bappeda Mundur Saja Kalau Tak Mampu

“Kita berikan teguran, kita mengingatkan kembali kepada Kepala Bappeda sebagai mitra kerja, yang hari ini tidak memenuhi undangan. Datangnya itu sudah separuh waktu, dan itu pun diwakilkan.” Jelasnya.

Oleh karena itu, demi menjaga marwa anggota DPRD Provinsi Jambi, dirinya akan memberikan teguran langsung kepada Doni selaku Kepala Bappeda.

“Kita ingin menjaga Marwah anggota DPRD ini, bahwa kita RDP ini dalam rangka untuk percepatan juga, mendorong pemerintah.” Tegasnya. (Nrs)

 

Lihat juga video : Klik Disini