All New Honda BeAT Terbaru Telah Hadir di Jambi

All New Honda BeAT Terbaru Telah Hadir di Jambi

Berita Bisnis Berita Daerah

JAMBI – Awal tahun 2020 ini, PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja meluncurkan dua pilihan terbaru All New Honda BeAT series, untuk para konsumen di seluruh Indonesia, khususnya Provinsi Jambi.

Produk Honda keluaran baru tersebut yakni, All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street. Keduanya dibaluti desain bodi yang compact, penyematan beragam teknologi dengan inovasi terbaru pada sisi rangka dan mesin, serta beragam fitur canggih lainnya.

Perubahan pada model terbaru ini, tentu akan menambah kenyamanan masyarakat Indonesia, dalam menemani beragam aktivitas sehari-hari.

All New Honda BeAT dan  All New Honda BeAT Street, juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar, dan menyuguhkan performa yang lebih optimal.

Baca juga : Ada Penurunan di 2019, Selain Promo DP Mini Mitsubishi Punya Produk Baru

Selain itu, Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini juga menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Sehingga membuatnya lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling, serta mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver.

Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar, dimana bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter, dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street tetap mempertahankan identitas desain, dengan bergaya ramping dan dinamis pada setiap sisi bodi, guna mendukung kelincahan dan kenyamanan saat berkendara.

Kedua model ini pun memiliki konsep desain bodi yang sporti pada setiap sisinya, sehingga terlihat compact.

Tak hanya itu, model All New Honda BeAT sendiri tampil semakin terlihat sporti, dan tetap menyenangkan saat dikendarai.

Sementara All New Honda BeAT Street, memiliki desain baru yang mempertegas karakter Street Style, dengan gaya khas anak muda perkotaan.

Penguatan karakter urban pada All New Honda BeAT Street, juga terlihat dari pijakan kaki belakang yang menggunakan bahan dasar alumunium.

Nah bagi masyarakat yang ingin mencoba dua model terbaru cetusan Honda ini, kini telah setiap dealer di Jambi.

Hal ini disampaikan Hendy Tanova, selaku Manager Sales PT Sinar Sentosa Primatama, Jum’at (07/02/2020).

“Kabar bahagianya, motor skutik Honda yang terlaris di dunia ini telah hadir di Jambi! Jadi bagi masyarakat Jambi yang ingin memiliki All New Honda BeAT Series, silahkan kunjungi dealer resmi seopeda motor Honda terdekat anda” ujar Hendy.

Ia menambahkan, All New Honda BeAT varian CBS-ISS juga telah dibekali dengan power charger pada Inner Rack kanan depan, untuk mengisi ulang baterai gadget dalam mendukung mobilitas tinggi pengendaranya.

Untuk kenyaman berkendara, kedua model ini memiliki jarak jok dengan tanah 740 mm, yang mendukung fleksibilitas pengendara, ditunjang juga dengan Step Floor yang luas, dengan jarak ground clearance sebesar 147 mm.

“All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna, sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 15.685.000,-(On The Road Jambi).” Jelasnya.

Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 16.375.000,- (On The Road Jambi).

“Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya, yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem, untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 16.475.000,- (On The Road Jambi).” Paparnya lagi.

Sedangkan, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan  Street Black Silver.

“Model ini dipasarkan dengan harga Rp. 16.265.000,- (On The Road Jambi),” timpalnya. (Paw)

Lihat juga video : Klik Disini