Jadi Sorotan, Pertamina Beri Sanksi SPBU Muaro Bulian

Jadi Sorotan, Pertamina Beri Sanksi SPBU Muaro Bulian

Berita Bisnis Berita Daerah Berita Viral

BATANGHARI – Dalam beberapa hari belakangan, SPBU 24.366.17 Muara Bulian mendapat sorotan tajam dari masyarakat.

Hal ini disebabkan oleh pelayanannya yang dinilai mengecewakan, dan menjual solar dengan mutu yang tak sesuai, sehingga membuat kesal pelanggannya.

Baca juga : Disebut ‘Bayat’, SPBU Bulian Akui Bukan Solar Murni

Belum lagi, pemberitaan di media membuat pihak Pertamina geram, dan menegur pimpinan SPBU tersebut.

Seperti yang dikatakan Amir Hasan pengawas SPBU Muaro Bulian, yang mengakui bahwa SPBU sudah dipanggil oleh pertamina, hal ini terkait pemberitaan salah satu media online di Jambi beberapa waktu lalu.

Baca juga : Disperindagkop Akan Surati SPBU di Muaro Bulian

“Baik pemilik maupun pengurus SPBU sudah dipanggil pihak Pertamina. Hal ini terkait pemberitaan bapak beberapa waktu lalu,” jelas Amir pada Dinamikajambi.com, Kamis (06/02/2020).

Akibat dari teguran tersebut, pihak Pertamina memberikan sanksi dan menskors, salah satu operator SPBU Muara Bulian.

“Memang setelah beberapa kali diberitakan itu, pimpinan perusahaan kami sudah mendapat teguran dan sudah membuat pernyataan kepada pertamina agar tidak mengulangi hal tersebut serta sudah menskor salah seorang operator kami berinisial R” jelasnya.

Diketahui bahwa operator pengisian BBM berinisial R ini di skors selama 2 minggu oleh pihak SPBU, karena saat bertugas mengisi Solar yang bersangkutan tidak ada ditempat dan membuat antrian kendaraan panjang.

“R beralasan bahwa istrinya yang hamil 9 bulan sudah mulai mengalami kontraksi, sehingga R meninggalkan tugasnya, sementara ditempat pengisian solar diletakkan plang “solar dalam pengiriman”, saat pembeli bertanya pada operator pengisian bensin dikatakannya habis, sedangkan solar saat itu masih ada.” Tuturnya. (Ali Kucir)

 

Lihat juga video: Klik Disini