Pemkot Sidak SPBU Antisipasi Kelangkaan BBM

Pemkot Sidak SPBU Antisipasi Kelangkaan BBM

Pemerintahan Sungai Penuh

SUNGAI PENUH – Pemerintah Kota Sungai Penuh, bergerak cepat merespon keluhan warga masyarakat terkait Bahan Bakar Minyak (BBM).

Sebagaimana yang diketahui, dari keluhan tersebut, masyarakat merasa setiap SPBU  hargadi Sungai Penuh, terjadi lonjakan harga. Sehingga, hal ini menjadi pertanyaan, ada apa?

Oleh karena itu, Pemkot Sungai Penuh tanpa basa-basi langsung menggelar Inspeksi mendadak (Sidak), ke beberapa SPBU.

Hal ini, guna untuk mengantisipasi kelangkaan BBM di Kota Sungai Penuh.

Seperti yang disampaikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ir.Herman, Senin kemarin (3/2) yang kala itu memimpin tim melaksanakan sidak lapangan ke beberapa SPBU, dalam Kota Sungai Penuh.

Baca juga : Saat Sidak, Dewan Temukan Kadinkes Tak Di Tempat

“Kita mendapatkan informasi terjadi kenaikan harga eceran BBM, akibat pasokan tidak lancar, karena itu kita merespon dengan melaksanakan sidak ke SPBU,” ungkap Ir. Herman.

Ia menambahkan sebelum sidak lapangan, pihaknya menggelar rapat yang diikuti Kadis Perindag, Kaban Pol PP, Kadishub dan Kabag Ekobang terlebih dahulu untuk membahas langkah konkrit, penanganan kelangkaan BBM lapangan.

Baca juga : KPU Sungai Penuh Bakar Soal PPK

Baca juga : Menuju Generasi Millenial 2019, Pemkot Gelar FGD Tolak Kenakalan Remaja

Baca juga : Setelah Hina Walikota, Ibu Ini Menangis Anaknya di Teror

“Kita mendatangi 3 SPBU dalam Kota Sungai Penuh, dari sidak tersebut diketahui ternyata pasokan BBM berkurang. Kita sudah perintahkan ke SPBU untuk tidak melayani pengisian Derigen,” ungkapnya. (Hms/Jul)

 

Lihat video : Klik Disini