Polisi berhasil menangkapnya, Sabtu (01/02/20). Terungkap keseharian pelaku pembunuh anak kandungnya ini jarang berbaur dengan warga.

Terungkap, Begini Keseharian Pelaku Pembunuhan Anak Kandung di Sei Manau

Berita Daerah Berita Viral Hukrim Merangin

MERANGIN – Desa Seringat, Sungai Manau, digegerkan dengan peristiwa pembunuhan anak kandung, Kamis malam (30/1). Iya, Musadi (39), tega membunuh anak satu-satunya itu lantaran bertengkar dengan istri.

Berita Terkait: BREAKING NEWS: Ribut dengan Istri, Ayah Bunuh Anak Kandung di Sei Manau

Kurang dari 2×24 jam atau pada Sabtu (1/2) pelaku akhirnya ditangkap aparat Polsek Sungai Manau di Desa Bedeng Rejo, Bangko Barat, saat hendak melanjutkan persembunyian ke Dusun Sungai Tebal, Lembah Masurai.

Berita Terkait: BREAKING NEWS: Pelaku Pembunuhan Anak Kandung di Sei Manau Ditangkap

Kini pelaku tengah mendapat pemeriksaan oleh Reskrim Polres Merangin.

Terungkap bagaimana keseharian pelaku. Selama ini pelaku dikenal warga sekitar sebagai sosok yang pendiam dan jarang bersosialisasi.

Hal ini seperti yang diungkapkan Kepala Desa Seringat M Amin, yang tentunya kerap bertatap muka dengan warganya. Pelaku hanya tinggal ber-tiga bersama istri dan anak semata wayangnya.

“(pelaku) Jarang bergaul dengan masyarakat. Apa-apa kegiatan di desa ia tidak pernah mau terlibat,” kata Amin kepada Dinamika Jambi, Sabtu (1/2).

Selama ini, lanjutnya, pelaku tampak berkelakuan baik lantaran tidak pernah membuat persoalan di desa. Walaupun memang pelaku jarang ikut berbaur dengan masyarakat.

Baca Juga : Miris, Mobil Ambulan Tak Bisa Antar ke Rumah, Jenazah Ini Diikat Diatas Motor

“Warga tidak pernah melihat ia (pelaku) shalat Jumat, maupun kegiatan-kegiatan warga lainnya. Seperti sedekahan, perkawinan, maupun acara desa. Ia jarang berada di rumah, dan kebanyakan di tempat mendulang emas,” ujarnya.

Lebih lanjut Amin menyampaikan, kondisi berbeda dengan istri pelaku saat ini. Pasca kematian putrinya, sang istri terlihat murung, tampak tidak pernah tidur.

“Tidak tahu juga kita, maklumlah suasananya-kan sedang mendapat musibah,” pungkasnya.

Lihat Video : Penangkapan Sumadi, Pembunuh Anak Kandung

(rdc)