Sekda Batanghari Hadiri Musrenbang Kecamatan MSU 2020

Sekda Hadiri Musrenbang Kecamatan MSU 2020

Batanghari Pemerintahan

BATANGHARI – Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari, Bakhtiar menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang), Rencana Kegiatan Pembangunan Daerah (RKPD) Kecamatan Maro Sebo Ulu (MSU) tahun 2020, Rabu (29/01/2020).

Kegiatan itu dilaksanakan guna membahas segala bentuk pembangunan, dari segi apapun di seluruh wilayah dalam Kecamatan MSU.

Musrenbang yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan MSU, di jalan lintas Batanghari–Tebo ini, dihadiri Ketua DPRD diwakili, Kepala OPD mewakili, Para Kades/Lurah dan para perangkatnya, serta para tokoh masyarakat.

Baca juga : Hadiri Musrenbangnas, Masnah Harap Muaro Jambi Masuk Prioritas RKP 2020

Baca juga : Musrenbangnas, Fachrori Harap Banyak APBN Dialokasikan ke Jambi

Dalam sambutannya, Bakhtiar menyampaikan bahwa semua kegiatan yang diusulkan melalui APBD Kabupaten, akan menyesuaikan kapasitas.

“Sudah tentu menyesuaikan dengan kapasitas dana yang dimiliki daerah. Jika tidak terakomodir, maka akan diusulkan melalui dana APBD Provinsi atau APBN,” ucapnya.

Ia menambahkan, Musrenbang Kecamatan ini merupakan visi dan misi Bupati Batanghari periode 2016-2021 yakni, “Masyarakat Batanghari maju, adil dan sejahtera berlandaskan kesejahteraan”.

Baca juga : Buka Kegiatan Musrenbang RKPD 2020 di Bungo, Fachrori Sampaikan Ini

Baca juga : Lelang Jabatan Sekda Akan Dimulai, Ini Persiapannya

Selain itu, dirinya juga dijelaskan keberhasilan yang telah dicapai dalam masa kepemimpinan Bupati Batanghari adalah di Bidang Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi Kerakyatan, Kesejahteraan Masyarakat, Infrastruktur dan Reformasi Birokrasi. (Ali kucir) 

 

Lihat video viral : Klik Disini