Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro turun dan serahkan bantuan bencana alam di Jaluko, Rabu (29/01/2020). Bupati bertemu langsung dengan warga.

Bupati Masnah Serahkan Bantuan Bencana Alam

Muaro Jambi Pemerintahan

MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro turun dan serahkan bantuan bencana alam di Jaluko, Rabu (29/01/2020). Bupati bertemu langsung dengan warga.

meninjau peristiwa bencana alam berupa angin puting beliung yang terjadi di Desa Sarang Burung, Kecamatan Jaluko. Masnah turun bersama rombongan ke tempat lokasi kejadian yang berada di RT 14, Rabu (29/1/2020).

Bupati Masnah tampak berbincang akrab dengan para korban yang tertimpa musibah saat serahkan bantuan. Bupati prihatin dengan para korban yang tengah menghadapi musibah itu.

Masnah menyampaikan rasa prihatin dengan kondisi bangunan di sekitar bedeng yang ambruk tersebut.

Sebab, persis di sebelah bedeng yang roboh, kondisi bangunan yang terbuat dari kayu itu juga terlihat miring ke kanan.

“Saya sangat prihatin, mudah-mudahan ke depan tidak terjadi lagi. Bapak Ibu yang sabar ya,” kata Bupati.

Masnah juga memberikan bantuan kepada para korban. Bantuan yang disalurkan berupa sembako dan selimut serta peralatan dapur. Ia berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan mengurangi kesulitan yang dihadapi.

Baca Juga : Bupati Hadiri Doa dan Dzikir di Mendalo Darat

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban,” ujarnya.

Hadir dalam kesempatan ini, Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto SIK, MH, Kadis PUPR Yultasmi, Kadis Perkim Ridwan, Kepala BPBD M Zakir, Kades Sarang Burung Badrun, dan Kapolsek Jaluko AKP Rinto. (Advetorial)